Wednesday, June 11, 2008

Komik Johny Goodbye




Komik yang lucu banget deh pernah dimuat di majalah Eppo ya ? hehe konyol banget deh musuhnya gangster-gangster seperdi padini/al copone cuman dibuat comedy hahahaaha
kayaknya cuman ada 5 judul doang yang beredar ya ?

Bandit Bandit Chicago
Bintang Gagap
Kembalinya Al Capone
Melawan Gerombolan Barker
Lawan Fidles Pagnini

sayang komik kayak gini jarang di terbitin lagi :(
gua saja beli dari pedagang buku bekas
keluaran Sinar Harapan/Erlangga yang ngeluarin Asterix juga :)

8 comments:

  1. Melawan Gerombolan Barker : Waktu bayi, Ma barker minum susu pake botol vodka

    ReplyDelete
  2. hehe lupa deh gua ceritanya masih pernah baca lagi sih
    kocak habis emang apalagi temennya johny si howdy ya heheh tolol habis hahaha

    ReplyDelete
  3. ck ck... gue suka ni komik. pgn punya lagi, tp uda ga dtrbitin.

    ReplyDelete
  4. gua dapatnya mahal banget tuh beberapa
    yang belum punya 30 ribu tuh huehuehuehu
    sekarang udah naek kali
    rada jarang kayaknya
    lucu emang hehhe

    ReplyDelete
  5. gileee ktemu juga yang punya johnny godbye... gw yang diatas gak punya bandit2 chicago...dipinjem sodara trus ngilang..nyesel dah... emangnya klo sekarang ngebeli berapa duit ya pak... seinget gw kemaren waktu ada dipameran buku jcc, gw sempet liat ada atu buah harganya 30rebuan.. levelnya samalah sama sijanggut merah//...tapi yg mahalan kayannya yg judunya tangue yg cerita squadron pessawat tempur...;)... klo inget johny godbye..gw jdi inget juga sama komik blur gw yang ilang//sedih dah :"""""

    ReplyDelete
  6. heehhe lengkap ye ? cuman ini doang kayaknya
    emang ada lagi ? info dong judulnya kalo ada heheh
    30 ribuan ya lumayan mahal juga heheh janggut merah ntar gua photo deh
    gua ada 10 buku kalo gak salahh
    Tanguy komplit heheh tapi dibendel jadi 10 buku hueuuheehue 10 nomer pertama
    emang berapaan tanguy sekarang ?

    ReplyDelete
  7. Partnernya si Goodbye ini namanya Woody bukan? Al Capone jadi bulan-bulanan, jadinya kocak banget. Kalau ada Tanguy boleh dong di scan.

    ReplyDelete
  8. yup si woody heeeh emang pasangan kocak sih
    Tanguy ada nanti gua photo saja deh ditunggu ye :D

    ReplyDelete