Thursday, June 12, 2008

The Lover DVD





pernah tahu film 1 ini gak ? heheh ini salah satu film erotic yang ceritanya buagusssss banget, film drama sih
tapi mantap deh gua nonton pertama kali pas SMA kali heheeh ditawarin di Trio Video Tara ternyata pas lihat bengong saja haha untung gak ada ortu :D, nah yang bikin heboh film ini dibintangi sama Tony Leung Ka Fe nah pas itu gua baru tahu juga nih orang baru muncul ternyata orang HK heheh yang langsung jadi bintang Eropa, Lawan mainnya cewek cakep Jane March bener bener cakep dehhh mungkin pas itu masih teen kali 18 year heheehe

diangkat dari Novel yang sama dan terjual dari 43 Bahasa by Marguerite Duras (gua gak baca),
yang bikin tertarik off course sexualnya awakeningnya si Jane March heheh maklum gadis muda ini baru pertama kalinya dapat pengalaman sex heheehe jadi ya HOT banget
huehuehue

jaman VCD gua pernah punya nih film ehehh terus pas DVDnya keluar lagi gua beli juga sekitar tahun 2000-an nitip teman dari US heheeh, bagi yang mau lihat lagi bisa info ke gua :)

6 comments:

  1. gue tahu film ini juga tahun 1990-an awal, kalau gak salah tepatnya 1992, dari majalah jepang "roadshow". judulnya "l'amant," mungkin karena edisi perancis. sekitar setahun kemudian gue baru kebagian sewa LD- nya. good movie.... khususnya adegan di mobil- nya itu lho! :)
    baru beberapa tahun setelah itu, gue baru sadar ada versi amerika- nya juga dengan judul "the lover."
    anyhow, kemana jane march sekarang ya? setelah main bareng bruce willis di "color of night," rasanya anak ini menghilang begitu saja.
    kotaro, i haven't got the chance to thank you for sharing these nostalgic items all this time.
    so; thanks dude!
    ternyata bogor dan surabaya tidak se- berbeda itu ya?

    ReplyDelete
  2. heeheh you're welcome gua malah iseng lihat di Tarra
    gua lihat film drama wah bagus kali ceritanya gak nyangka hehehee
    dulu gak punya LD sih man heeh adegan di mobil itu yang awal kan ?
    gak terlalu kelihatan kayaknya hhehehe yang paling asik pas di mandiin huehuee asli erotic banget deh :)

    iye tuh jane march kayaknya menghilang habis maen color of night
    heheh sama HOTnya juga heheh

    ReplyDelete
  3. pernah liat...adegan sexnya di rumah kosong di siang hari bolong sempet bikin ngos ngosan :D

    ReplyDelete
  4. hehehe emang mantap lahhhhh selalu di rumah kosong itu lahh

    ReplyDelete
  5. Hii, aku lagi cari dvd inii. Tau gak yah dijual dimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. waduh gak tahu kalo sekarang hahaha ini kan film lama sis , kalo mau copy bisa info ke gua kalo originalnya mungkin harus cari di luar hehehe
      inbox aja kasetcerita@gmail.com kalo mau copynya ya
      thanks

      Delete