Tuesday, June 24, 2008

Penantian yang lama akhirnya datang juga , SILVERHAWK DVD Coming on October 2008








hehehe dah lama gua tungguin serial cartoon 1 ini
karena emang pas dulu di putar di TVRI selalu tongkrongin di depan TV hehehee masih ingat Blue Grass, Tally Hawk, Cooper kid ? heheh akhirnya Warner ngeluarin DVD ini bulan October 2008 mantapppppppppp, Artwook nya barusan keluar heheh keren juga ! duh senengnya, yang pasti kalo di lihat di LCD gambarnya pasti kinclong hehehe semoga english subtitlenya ada juga biar gak usah pake CC segala heheehe

next yang gua tunggu My Secret Identity/Mission Impossible 1988 on DVD sory buat fans Divx format gua gak terlalu suka gambarnya kurang ok, pecah sih kebanyakan buat serial TV lama mungkin ripnya dari TV kali ya ? Sorry No Offense makanya banyak yang nawarin gua, beli Divx saja gua bilang kaga deh, gua sih DVD saja disamping itu buat nambahin koleksi gua yang udah seabrek, kalo di pajang di rak itu indah banget deh :D hehehe

25 comments:

  1. hehe ditunggu saja lahh harus sabar huehuhue

    ReplyDelete
  2. Keren! Tontonan gw waktu kecil tuch!

    ReplyDelete
  3. Yang jagoannya berlima kalo gak salah terbuat dari perak. En satu lagi ama bosnya dari emas?

    ReplyDelete
  4. 3 perak, 1 emas 1nya coboy
    bosnya itu Monstar warna merah tuh

    ReplyDelete
  5. lu pernah lihat emang ya ? kalo iya heheehee lupa kali deh
    salah satu film bagus yang gua tunggu tunggu :D

    ReplyDelete
  6. Nonton gw, tapi bukan di TVRI.

    Jadi inget gw.

    ReplyDelete
  7. huh elu nonton dimana man ? Silverhawk cuman di TVRI doang
    ohh di youtube kali heehehe

    ReplyDelete
  8. tuh buat adrianothedragon masih bisa lihat lagi openingnya heheehe

    ReplyDelete
  9. heeh ok udah keluar back covernya :D
    heehhe mantapnya ada English Subtitle heheh Warner Video emang kaga
    ngecewain hehee

    ReplyDelete
  10. my secret identity? yang terbangnya pake pilox ya.........

    ReplyDelete
  11. iy my secret identity si andrew
    pake pilox bener heheh belum keluar DVDnya

    ReplyDelete
  12. Gambar animasi yang bagus banget dulu tuh, kinclong (apa karena bajunya silver kalee)..

    ReplyDelete
  13. kayaknya animation yang dulu dulu itu buatan Jepang loh
    MASK,Centurion, Silverhawk kayaknya sih kalo gua lihat creditnya

    ReplyDelete
  14. centurion ma DoE.(defender of the earth)..pya cheung?...
    thunderbird 2085... jga boleh...

    ReplyDelete
  15. centurions sama thunderbird 2085 gak ada man
    belum ada DVD Releasenya
    DOE ada

    ReplyDelete