Wednesday, June 11, 2008

Bermain Bersama Ovaltine (Board GamesTahun 80-an)









dulu sering minum ovaltine gak ? kalo minum udah pasti pernah lihat barang barang dibawah hehehe
kayaknya gua masih 8 tahun nih hahahaa masih SD kelas berapa tuh heheh nah gua masih ingat pas di majalah Bobo ada iklanya nih mainan makanya langsung minta ortu beliin heheehe kayaknya yang pertama hadiahnya Menjelajah Tata Surya Bersama Ovaltine ? masih ada tuh orangnya gua simpan bareng Tentara-Tentara gua heheh, kayaknya banyak macamnya ya itu orang orangnya eheh sayang dulu gak punya duit coba kalo punya udah gua beli semua haahahaa masih kecil lah anak SD sih sangunya juga berapa hehehee

yang satunya semacam Kwartet, sayang kwartetnya udah gak tahu dimana :( cuman tinggal Board nya doang yang bisa kalian lihat di photo ? pasti kalian tahu lah nih mainan GRATISSSSS bila kalian beli Ovaltine yang rada gedean sekitar 300 gr heheh itu masih ada tulisanya :D

Ovaltine yang tahun 83 masih beda ya sama sekarang kita lihat masih kuno coba lihat deh hehe yang 1nya udah agak Modern sampai sekarang dipakai seperti itu logonya heheehe
ditunggu commentnya deh heheehee

10 comments:

  1. barang gini kok dipinjam huhuehuehue difoto copy saja deh hahahaa

    ReplyDelete
  2. masih ada gak ?
    coba diphoto gitu
    heheheh ato punya dulunya sekarang dah hilang

    ReplyDelete
  3. Waduhhh............Back To 80 bener niyyyy..............
    Whuaaa I misss My Toys.............

    ReplyDelete
  4. hhiihhi pernah punya kan ? hahaha pasti dah hilang hehe

    ReplyDelete
  5. huaaaaaaaaaaaa... kangeeeeennnnnn......

    ReplyDelete
  6. heheheh sayang kartunya dah lenyap gak kemana :( sayang bangettt

    ReplyDelete
  7. ovaltine setahu aku masih ada jual kat indonesia, tapi some kedai kat indonesia macam dah tak jual lagi.

    ReplyDelete