Saturday, June 28, 2008

Leo Singa Jenaka (Cerita Lucu dari Majalah Bobo)







heehh kalo yang pernah langganan Bobo awal tahun 80-an
pasti tahu semua cerita 1 ini hehhee !, ini salah satu cerita yang gua suka banget pas kecil karena gambarnya lucu deh, kalo kita kenal binatang singa pasti mikirnya BUASSSS tapi kalo si Leo ini lucu banget hehh malah dibilang gak ada buasnya :)

tinggal di hutan and punya temen namanya Jimi si Tikus Putih, ceritanya mirip kayak Bobo gitu pendek banget
tapi yang bikin gua Puas itu Gambarnya heheh lihat saja deh scan dari beberapa halaman :D bagus ya
komik sekarang gak ada yang sebagus ini deh hehehee

ok bagi yang sudah lupa silahkan ambil beberapa halaman yang sudah gua scan, tapi sory gua gak bisa scan semua
seperti biasa sibuk lah hehee, ini saja gua sempet-sempetin :) ok next blog cerita dari negeri dongeng
mumpung ada waktu dikit :D

9 comments:

  1. Ahhh..gw inget yang ini.
    Gw pernah punya, tapi (shit!) dimana ya?
    jadi inget Pak Janggut, Oki, Nirmala, Juwita n Sirik nih.

    ReplyDelete
  2. Scan Denny manusia ikan dong barang 2 lembar...pengen liat hehe

    ReplyDelete
  3. heeheh di majalah BOBO man
    kalo elu dulu pernah baca pasti tahu heeheh
    iya Pak Janggut kan udah gua buatin threadnya sendiri
    lihat disini deh
    http://kotarominami.multiply.com/photos/album/17/AlbumSisipan_Bobo_Pak_Janggut

    yang lain nanti :D

    regard
    cheung

    ReplyDelete
  4. yg gue masih ingettt!!!!! hahahahaha...

    ReplyDelete
  5. ya ampuun, yg ini gue juga masih inget :D:D:D
    set dah, asli nostalgia gue :D

    ReplyDelete