Tuesday, June 17, 2008

Beres Beres Koleksi VCD gua




hehh saking banyaknya kemarin ambruk nih, buset emang
kemarin malam langsung gua beresin saja turunin semua dari atas lemari, terus mumpung ada boxnya speaker yang nganggur gua masukkin saja kesono heheeh so here is my old Collection VCD banyak banget deh koleksi mulai tahun 1997 sampe 2003-an pas DVD bajakan pertama kali keluar heheh
koleksi gua rata rata 80% original sisanya tahu sendiri deh hehe tapi Good quality semua maklum kolektor kayak gua kalo film jelek ya males lahhhh heheehe
jadi ingat beli VCD original Vision dulu ya 49.000 buset mahal amir ye bayangin 49.000 loh hahahaha sekitar tahun 1997, terus karena dulu sering ke Singapore/Malaysia gua hunting film film yang susah ditemui (dulu belum ke HK)
then here is sebelum gua masukkin box gua photo dulu buat kenang kenangan heheehe

15 comments:

  1. Wah boss jangan masuk ke box dulu. Siapa tahu ada yg kegemaran gw tuh ..he..he..he..

    ReplyDelete
  2. ehheh lu cari apa man kalo yang biasnaya elu beli code-3 gak ada lah
    heheeh kebanyakan movies semua :D
    paling ada 1-2 buah nanti gua pm deh hahaahah

    ReplyDelete
  3. gua cuman bikin list film mandarin hehehe
    mau emang ? hihihi

    ReplyDelete
  4. vision interprima?
    hehe.... gue dulu kerja di sana tahun 2000an awal. memang terasa mahal banget; wong yang sudah obral habis2an saja masih 35000 perak. memang ada yang 15000, tapi itu jelas film kelas delta ke- bawah; covernya saja cuma amplop.
    gak jelas harga itu "salahnya" siapa. yang jelas, secara gak sengaja gue sempat lihat harga produksi dan royalty. kalau dihitung2, gabungannya- pun masih belum sampai 30% harga eceran. well, asumsi gue sih mungkin ada perintah dari "sono"- nya bahwa srp harus sekian, dsb. dsb. then again, itu dulu, at least 5 tahun lalu loh! :)
    bagaimanapun, kalau bisa, beli yang original ya!
    one day, gue juga mau jadi sutradara pelem big budget nih.... :)

    ReplyDelete
  5. soal hunting film ke sg/ my, sama dengan kotaro, gue juga pernah, tapi dengan outcome yang mengecewakan.
    gue sempat beli VCD "the great expectation" (versi de niro/ hawke) di sg, kalau gak salah di hmv, karena di indo belum ada tanda2 akan beredar.
    ternyata.... sensornya gila2an cing! memang gue expect ada sensor, karena memang ada buka2an dikit, tapi gak sangka sampai merusak jalan cerita. istri gue (dulu masih pacar) sampai ngamuk2 bukan main.
    setelah itu, kalau sempat ke sg lagi, paling2 gue beli buku graphic design, dan audio cd comedy. that's it.
    ada yang punya pengalaman serupa?

    ReplyDelete
  6. oalah elu kerja di vision to heheh wah gua beli VCD sejak pertama kali Vision ngeluarin sekitar tahun 97 ya kalo gak salah and harganya heheh selangit 49.000 gila man bayangin tahun 97 harga VCD segitu uheuhue uedan untungnya seabrek ye ? pas di sale tahun 2000-an ya bener sekitar 35.000 alhasil semua VCD Vision gua heheh rada mubazir karena gua banyak beli DVDnya lagi sebagian gua kasih ke temen temen gua uheuhehu ada 1 dus kali ye
    gak vision doang ada juga keluaran Musica Video Van yang pegang lisensinya 20th century fox (sekarang dipegang media line) btw VCD nya sekarang tinggal yang di foto itu udah terlalu banyak juga sih hehe , but i dont want repeat 2nd mistake beli double double kayak dulu lagi
    nanti kalo blue ray udah murah udah gua tetap beli yang kaga punya saja
    gila kalo beli dari awal lagi :( duitnya kencing terus tuh uhehuehue nanti bagian DVDnya dikasih ke orang heheh sayang deh
    dah DVD yang punya udah cukup gak usah beli lagi versi blue ray hueuhehu

    ReplyDelete
  7. heheeh kalo VCD di Singapore keluaran sana emang ada sensorsip man
    tapi kalo DVD gak ada tapi coba lihat yg reg-1/3 biasnaya no sensor si
    hehe di singapore gua juga kadang maen di hmv itu toko lumayan juga lahh kadang di gramaphone lebih murah kalo di hmv cari yang rada aneh saja yang gak pasaran

    ReplyDelete
  8. Minta listt film mandarinnya donk? (yang ada subtitlenya yah, minimal english)

    ReplyDelete
  9. emailnya ye lupa gua kirim ke email gua saja
    ini VCD semua loh
    rata-rata semua ada english subtitlenya kok

    ReplyDelete
  10. Kayanya ada koleksi yg gak bisa ditampilkan juga ya bro? Yg bakal kena sensor, ha ha...
    Mungkin ada kelompok kolektornya, tp underground kali :).

    ReplyDelete
  11. heheeheh dah di gudang gak pusing gua lihat VCD Segitu banyak hahahahaha
    yang gak ditampilkan apanya bro ohhh kategory "itu" ta ahhahaaha

    ReplyDelete