Monday, June 16, 2008

Iklan Bioskop 80-an Bagian 1




bedanya apa iklan bioskop yang sekarang sama yang dulu ?
heheh ada yang ingat ? heheh yak dari ukurannya saja udah beda banget, kalo dulu waaa gede gede tuh malah pernah ada yang sampe 1/2 halaman sekitar tahun 85 kebawah sayang gua gak punya korannya terus lagi belum komentar komentar yang lucu lucu heheehe check sendiri deh

beberapa iklan bioskop yang gua masih simpan (gua pernah buat kliping kecil)

Aliens 2
Jodoh Bisa Diatur
Peluru dan Wanita
King Solomon Mines
Indiana Jones & The Last Crusade
Clan of Terminator aka Mr Vampire II

ok deh nanti gua lanjutin lagi
masih ada beberapa lagi sih
belum gua scan hehhe

20 comments:

  1. hehe buat pelaris saja lah ya biar bioskopnya laku
    gitu man tahun 80-an
    elu masa kecil di tahun 80-an gak nih ?

    ReplyDelete
  2. aneh juga ya kalo dpikir2 di translate ke bhs indonesia... untung judulnya ga dganti ke bhs indonesia. indiana jones dan perang suci terakhir. weleh...

    ReplyDelete
  3. Ada yang punya Clan of the Terminator aka Mr. Vampir II? Dulu saya punya VCD originalnya. Pernah beredar resmi, beli di Blockbuster Gajah Mada tapi hilang...sekarang cari sudah gak ada di toko. Kalau ada yg punya, saya mau copy. Thanks..

    ReplyDelete
  4. gua punya man VCD original tapi harus bongkar lemari dulu huehuehue
    Mr Vampire I & II punya gua beli di malaysia
    ntar kapan ye gua cariin dulu di tumpukan VCD gua :)

    ReplyDelete
  5. OK, kalau udah ketemu kasih kabar ya. Aku mau minta tolong copy dua2nya. Sebenarnya kalau tidak salah dulu ada Mr. Vampire III, pemainnya Lin Chen Ying, Richard Ng dan Li Fang. Punya juga? Thanks ya..

    ReplyDelete
  6. yang ke 3 sama ke 4 kaga punya gak pernah nemu man
    ntar gua kabarin kalo udah nemu ye gua juga mau beres beres VCD gua yang seabrek heheh banyak film mandarin lama lama yang gua pengen nonton lagi hehehe spt saviour are soul, come fly the dragon, dragon in jail dan lain lain heehe

    ReplyDelete
  7. Kalau udah siap kirim ya list VCD atau DVD film mandarin yang kamu ada. Saviour of the Soul aku juga mau. Dragon in Jail itu yg Andy Lau main dengan Kenny Ho? Film Andy Lau ada apa aja? Dulu ada komedi Dance with the Dragon, pemainnya Andy Lau & Chang Min, filmnya lucu deh. Ada juga yg pemainnya banyak, judulnya Fight of the Superstars (Fortune Code), pemainnya Andy Lau, Alan Tam, dll. A Moment of Romance, Love on a Diet, Kamu punya?

    ReplyDelete
  8. kayaknya ada semua tapi gua harus check dulu 1-1
    heheh nih nemu beberapa covernya gak ada semua huehuehueu
    ntar ya sabar deh man gua lagi obrak abrik koleksi VCD Gua heheehe
    sekalian mau gua rapiin :)

    ReplyDelete
  9. dulu pas nonton ini film, lumayan pake antre panjang di bioskop yogya theatre yogyakarta

    ReplyDelete
  10. kangen dg iklan bioskop yang ukuran gede2 ??, coba anda membeli koran harian kontan

    ReplyDelete
  11. dulu sy pusing nonton film peluru dan wanita...model bertuturnya dengan flash back berulang kali...inilah kali film panas yang mesti pake pusing mikirin jalan ceritanya...

    ReplyDelete
  12. emang koran kontan iklanya gede gede ? heheh baru tahu gua
    di sby ada gak ya ?
    heheehe

    ReplyDelete
  13. Buseet HTM Rp 3.500,- tapi ya namanya jadul...
    Dulu juga dah kerasa mahal yak

    ReplyDelete
  14. lumayan lah pasti itu gua masih SMP
    jajan cuman berapa tuh 500 perak sehari hahahaa

    ReplyDelete
  15. gw inget wktu SD jajan 100 perak ud kenyang bgt hehehe
    btw salam kenal ya bos cheung

    ReplyDelete
  16. hehehe emang 100 perak pas SD , smp naek jadi 500 perak hhaahha
    ok deh met kenal juga man :D

    ReplyDelete
  17. Phew klassik...deh......iklan yg DIE HARD dunk klo ada

    ReplyDelete
  18. ada tak iklan pawagam tahun 86-87 dari indonesia... aku ingat filem yang popular ditayangkan dulu seperti top gun dan filem hong kong, peking opera blues...

    ReplyDelete