Monday, June 16, 2008

Iklan Bioskop OLD & New 88





kayaknya tahun 80-an di sby selalu ada acara OLD & NEW ya ? gak tahu di kota lain ? harusnya ada juga sih masa beda
hehh nah Bioskopnya kalau diputar pas OLD & NEW (Akhir Tahun) selalu film baru baru heheh maklum dulu negara kita rada TELAT kalo muter film gak seperti sekarang yang maennya sama dengan US heheeh dulu selalu telat deh

nah Tiket OLD & New ini seingat gua rada mahal tuh
beneran rada mahal terakhir nonton kalo gak salah Ace Ventura 2 sama Filmnya Cindy Crawfor sama Alex Baldwin lupa deh judulnya itu terakhir nonton film OLD & New
heheh

nih iklan koran gua kesimpan diantara buku buku heheh
so iseng iseng gua scan saja buat Nostalgia tahun 88
pas gua mau lulus dari SD

bagi orang sby pasti tahu deh nama tempat tempat bioskop
yang tertera di iklan di photo heheeh
sayang udah gak ada semua ya

31 comments:

  1. Wah, tiketnya masih murah banget!

    Jadi film2 tahun itu baru ditayangin di akhir bulan ya?

    ReplyDelete
  2. bukan lahh ditayangin pas Akhir Tahun
    namanya juga OLD & NEW wah elu gak tahu ya ?
    heheh tiket ya masih murah tahun berapa tuh
    1988 heheehe

    ReplyDelete
  3. Eh, salah tulis.

    Maksu gw Akhir Tahun.

    I see-i see.

    ReplyDelete
  4. Baru inget kalau Police Story judulnya Crime Hunter di bioskop sini.
    Dulu Old & New malah sempat ada yang 3 film sekaligus. Itu bioskop2 Wijaya dll di Surabaya masih ada ngga?

    ReplyDelete
  5. wah tahun segitu mah termasuk mahal, secara tahun 88 uang jajan gue cuma gopek sehari...hiks..hiks.
    Wah dragon Family keren tuh

    ReplyDelete
  6. huh masa ada yang sampe 3 film ? wah yang gua tahu 2 doang kalo sekali lihat 3 film ya klenger hahahaha, emang judul judul payah lah digonta ganti sama orang sini heheeh , udah gak ada lah bos bioskop lama lama disini udah hilang semua yang ada tinggal rerutuhan gedungnya hehehe, kemarin Mitra masih ada sekarnag udah bye deh diambil balik sama Pemkot tempatnya

    ReplyDelete
  7. sama lah gua juga masih 500 rupiah 1 hari heheehe
    kalo nonton ya nabung dulu heheh, dragon family itu judulnya apa ya
    bukan judul asli deh kayaknya

    ReplyDelete
  8. Kehidupan anak 80an menyenangkan sekali...

    Sayang gw anak 90an....

    ReplyDelete
  9. ohh pantesan heheh gua pikir elu 80-an man heheeh
    ya gak apa-apa 90-an juga bagus kok mulai ada TV Swasta
    filmnya seabrek tuh heheh

    ReplyDelete
  10. Tapi 80an keren...

    Setelah liat isi Sitelw...

    Benda2 itu pasti mahal en langka.

    ReplyDelete
  11. heheh iya barang gua kebanyakan pas kecil gua beli
    terus taruh di gudang beberapa tahun lalu gua bawa ke rumah sekarang :)
    tapi banyak yang hilang juga sih

    ReplyDelete
  12. Tetep aja.

    Gw seneng ama benda2 dari tahun 80-90an. Gak tahu napa gitu.

    Gw jadi iri banget ama lw...

    ReplyDelete
  13. @adriano
    gak usah iri lah elu cari bisa kok pelan pelan seperti buku buku
    kalo yang lain rada mahalan kuat saja duit elu heehehe

    ReplyDelete
  14. @kopisusu
    thanks man iya fair game lupa gua
    hehehe mantap tuh film :D

    ReplyDelete
  15. Dragon Family judul asli sama dengan di HK.

    Oh Mitra juga sudah digusur ya.

    ReplyDelete
  16. gua gak pernah lihat dragon family makanya gak tahu heheh
    mitra baru saja lahh bulan lalu gedungnya diambil balik sama pemkot

    ReplyDelete
  17. Hahaha coming to america favorite gue tuh. Gue ada DVD nya. Punya restoran burger...Mc Dowell

    ReplyDelete
  18. masih ingat saja elu man hahaaha
    nanti gua scan lagi iklan bioskop yang ke 2 hehehe

    ReplyDelete
  19. pernah nonton : dragon family, the presidio, operaton angel 2...inilah masa jaya2nya cineplex di indonesia

    ReplyDelete
  20. pernah nonton : city war (chou yun fa nembak cewek sampe buta itu cewek, chou yun fa dikejar rasa bersalah seumur hidup (dalam film lho)), dead pool, die hard, midnight run (the best movie), nico, black protector3, coming to america...thanks bikin inget daftar tontonan jadul

    ReplyDelete
  21. heehh nanti ada lagi heehh malah ada MAX Havellar huehueuhe

    ReplyDelete
  22. Yang nembak cewek sampai buta bukan City War, tapi The Killer.

    ReplyDelete
  23. nih sejak emang jagonya film film kuno huehuehuehu

    ReplyDelete
  24. iya sih..old & new selalu ada ..gw igt filmnya top gun ma apa ya lupa
    nnton di plaza smg... lucunya pas taonnya ganti biskop brhnti sejanak.. trus mncul tulisan selamat tahun baru...msok di tambah mohon maaf lahir dan batin...wes jan kurang gawean tenan....hahahaha...

    ReplyDelete
  25. ehhhe iya gitu lahhh jadi gak kaget
    sekarang gak ada lagi lah old & new karena filmnya dah baru baru semua hahahaaha kalo dulu kan beda bagnet di US udah maen disini baru maen 2-3 tahun kemudian

    ReplyDelete
  26. la iya ....klo skrg..bioskop lom main..bajakane dah dimana2...ssst
    kwe ojo sok bajaki film lo cheung..trutama sing lawas2...wwwkkkkkkkk

    ReplyDelete
  27. mitra 21 memang berdiri di tanah punya pemkot sby, ngontrak tiap 20 tahun, berarti sekarang udah habis ya. saya baru bener2 ngikuti film mulai tahun 88 di jawa pos jadi klop deh sama postingan yang ini
    kalo nggak salah old & new di president theatre tahun 88 itu hadiahnya mobil sedan ya. ada versi iklan old & new yang memajang iklan tiap bioskop dengan data : judul2 film, sponsor2, dan hadiah2.

    ReplyDelete
  28. hehe elu di sby ya pantesan tahu heheh
    iya ini thn 88 ntar ada lagi yang lebih kuno thn 84/85 belum semept saja deh
    dulu masih ingat di Tunjungan Plaza ada bioskopnya sampe 5 ya hehehee
    itu gak tahu punya siapa deh ahahaahhaa masa 21 tahu tahu hilang deh dari peredaran aneh

    ReplyDelete
  29. Bioskop yg di Tunjungan Plaza gw inget tuh. Sekarang memangnya sdh ngga ada ya?

    ReplyDelete
  30. ada lagi tapi tempatnya udah baru bukan tempat yang lama :)
    yang lama udah gak ada bos heheehe

    ReplyDelete