Friday, May 30, 2008

Buku Cerita Tentang Chicha








kayaknya jarang yang punya buku ini ya ?
banyakan orang jual buku bekas tapi jarang gua lihat
buku cerita 1 ini ? mungkin dibuat limited edition kali
heheehe

iya buku ini cerita tentang Petualangan Chicha penyanyi cilik idola gua hehe terus terang buku ini gua beli dari pasar loak sekitar tahun 90-an udah agak jelek kondisinya :) sayangnya gak komplit masih ada beberapa lagi yang gua belum punya hehehe

ada yang pernah punya buku ini ? totalnya berapa ya ?
yang gua tahu cuman 6 buku saja ? bagi bagi ya
kapan kapan gua photo dalamnya beberapa halaman
gambarnya bagus kok gak tahu siapa yang gambar

sekali lagi chicha koeswoyo emang ngetop banget jaman
dahulu heheehe sekitar tahun 70-an
heheeh

Update 2014: udah kumplitt dong sekarang nih komik chichanya :D

8 comments:

  1. hehe...jaman SD gw juga dapet loakannya..yang tokoh ceritanya ada Helennya...lupa judulnya apa, tapi ada liliput liliputnya gitu deh

    ReplyDelete
  2. wah kalo helen kaga pernah baca deh
    emang ada ya ?

    ReplyDelete
  3. maksudnya buku chicha juga, tapi di ceritanya ada tokoh helennya

    ReplyDelete
  4. Mantabbbbb.. salut gue ama elo Bud!

    ReplyDelete
  5. heheh emang dunia jadul lahh huehuehue

    ReplyDelete
  6. saya ada buku kayak gini CHICHA di negeri liliput. dijual. hub 081578830445

    ReplyDelete