Friday, May 30, 2008

Tommy Page




eheh penyanyi 1 ini emang di era akhir 80-an ngetop banget sampai pernah datang di jakarta ? heheh ada yang masih ingat ? tahun berapa ya itu gua gak pernah ke Jakarta sih maklum masih SD, pas itu saking ngetopnya lagu lagunya TV3 Malaysia buat acara khusus isinya Video Clip Tommy Page seperti Zillion Kisses, Shoulder To Cry On, sama beberapa lagu yang dinyanyiin hehe, dulu temen temen SD Sering rekam lagu lagu dari TV3 karena TV kita TVRI jarang ada Video Clip Lagu Barat bener kan ? susah banget carinya

sekitar tahun 90-an awal RCTI/SCTV Mengudara dan menayangkan acara Music Video Barat namanya ROCKET baru kita bisa melihat Clip Clip Video barat yang ngetop ngetop heheeh kalo sekarang mah gampang lihat MTV/VH1 (SBO TV) gak susah susah

jaman itu pas SD bela-belain ngumpulin duit buat beli kaset-kasetnya Tommy Page seingat gua masih 5000 ya ?
nah itu masih ada sampe sekarang heheh tapi karena gua pengen koleksi CDnya jadi gua hunting tuh semua CDnya termasuk album yang kaga pernah di release di Public tapi langsung beli dari Tommy page sendiri via Jimmy page :) (beli di ebay) kebanyakan beli CDnya di ebay karena disini udah gak ada yang jual

untuk Album Shoulder To Cry On gua sampai punya 2 versi
1 versi Japan (yang gambar lukisan) 1nya seperti yang kalian kenal heheh kenapa ? karena yang versi jepang dulu temen gua pernah punya tapi dulu gak ngerti CD itu ada versi jepang/us/eropa :), so pas beli kok covernya sama ya ? nah pas belanja di ebay ternyata gua bisa nemuin itu CD heheee lagunya sama sih cuman ketambahan 1 saja The Shag
yang lain intact :)

kebanyakan orang bilang tommy page ini gay ? tapi egp yang penting musiknya enak di dengar
sampai sekarang Shoulder To Cry On masih sering di masukkin di list keluaran Warner Musik Indonesia , seperti yang gua baru beli beberapa tahun lalu.

44 comments:

  1. ada rencana gak upload album2 TP saya fansberat juga nihh..thanks banget...

    ReplyDelete
  2. wah inet gua limited nih paling upload 1-2 lagu hehee
    kalo semua album sory bos gak mampu gua
    cuman 1 giga doang limit internet gua
    kalo mau beli saja deh lebih enak

    ReplyDelete
  3. waktu kelas 2 SD si tommy page manggung di jakarta. gue ga boleh nonton :(

    ReplyDelete
  4. gua sih tahu tapi gak ada duit ke JKT
    hihhiihhi itu tahun 90-an ya
    nanti kapan kapan gua cari liputannya di majalah HAI
    hehhe

    ReplyDelete
  5. oh gua udah kelas 6 SD heheh 89 itu udah SMP deh hehehee

    ReplyDelete
  6. bersedia tuk kopi2 cd nya ga..? ongkos nya ane tanggung....
    di tunggu yah reply nya

    ReplyDelete
  7. posting-ku nge-link ke artikel ini ya ....

    ReplyDelete
  8. kotarominami mau gak kopiin aku cd2 tommy page,ngefans berat nih tar aku kirimin semua biayanya
    thx yah, email aku dong: dedy_wang777@yahoo.co.id

    ReplyDelete
  9. Boss,
    gw mau copy CD Tommy Page nya, kalau boleh kontak di : tongki@gmail.com

    Gw akan bayar pantas, oke ?

    ReplyDelete
  10. lu mau yang mana bro ? coba gua nanti email anda
    thanks

    ReplyDelete
  11. bos..ane juga mau dunk Copy CD nya. PM ane ya di sun_myra@yahoo.co.uk

    ReplyDelete
  12. ok dah gua reply to email anda
    thanks

    ReplyDelete
  13. bro g minat bener nich utk copy album tommy page.apalagi album TP yg remix.. tlg PM ane ya di gunadiku@yahoo.co.id.

    ReplyDelete
  14. ok dah gua pm di email anda di check deh kalo gak masuk check di bulk mail
    thanks

    ReplyDelete
  15. Gw pengen banget copy tommy Page yang video collection nya. bisa gak? tlg PM di dyah_smart@yahoo.com.

    ReplyDelete
  16. punya ngga sich rekaman kitaro ama tommy page pas nyanyi di rcti/sctv waktu awal 90an?

    ReplyDelete
  17. dulu pernah rekam yang Tommy Page isinya ya clip clip gitu doang kok
    bagusan yang di TV3 masih ada dia nyanyi nyanyi :) kalo kitaro kaga punya gak pernah rekam

    ReplyDelete
  18. wah ini artis kgk pernah mati sampai sekarang hahah saya punya kaset amsih jadul sekarang sudah aagak ngadat aha wktu tuh masih sd aku kelas 4

    ReplyDelete
  19. dia udah jadi excutive di Warner tuh tommy page hehehe :D

    ReplyDelete
  20. yang saya belum punya cd R.O.I dan christmas aja..ada yg bisa bantu?

    ReplyDelete
  21. beli di ebay saja , CDnya orinya gak dijual kalo copynya bisa :)
    thanks

    ReplyDelete
  22. kalo dvd video collectionnya bisa di copy gak?saya mau kalo bisa,please PM yah...thanks

    ReplyDelete
  23. Dan saya memang juga dapet CD album-albumnya dari eBay, tapi buat yang Christmas ini memang susah tingkat dewa..cari di toko musik rohani juga gak ada stocknya,,

    ReplyDelete
  24. heheh gua beli dari orang singapore dulu sekitar thn 2001 semua itu kecuali yang terakhir heheeh harus beli langsugn dari jimmy page :D , ya kalo mau copy saja gak dijual orinya gua juga koleksi :D

    ReplyDelete
  25. Bro, ngiler lht dvd video collectionnya. bisa copy ya? plz ....
    tolong email saya kl boleh eddy_user@yahoo.com

    ReplyDelete
  26. udah gua email sory telat ya heheh thanks

    ReplyDelete
  27. msh ada ga ya di toko kaset..? tiba2 kangen Tommy Page.. hehehehe

    ReplyDelete
  28. dvdnya sdh terima. mantap .... tq bro.
    Minta copy aja sama bro kotaro. mana ada jual di toko kaset.

    ReplyDelete
  29. kalo mau copy CDnya bisa info gua tapi aslinya kaga dijual lahh hhehee

    ReplyDelete
  30. eh ada beebrapa double CD orinya Tommy page album pertama sama album ke 3 From The Heart :) yang mau inbox saja hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Mau dunk semua copyan lagu nya Tommy yang semua album , gimana caranya ?

      Delete
  31. Harganya berapa mas buat cd nya?....tolong di email ke banyubiru2882@yahoo.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. udah agk ada bro CDnya Tommy page yang double udah laku semua yang original

      Delete
    2. Ok.gpp..kalo untuk dvd collection nya punya gak?kalo boleh mau minta tolong copy...hehehhe.......kalo lewat ebay saya gak ngerti pesennya...thanks....

      Delete
    3. bisa bro DVD Collectionya kena 50 ribu belum termasuk ongkos kirim ke kota tujuan kalo minat inbox saja ke kasetcerita@gmail.com
      ini ada tambahan DVD Konser Tommy Page Come Home kalo mau juga :)
      harga 50 ribu dari MNC TV kualitas bagus bangettt Stereoo
      thanks

      Delete
    4. Mas..mantab......kirimannya sudah diterima ...tinggal nonton deh...nanti malem....thank you very much.....

      Delete
  32. Says may tny2 ttg CD Tommy Page..boleh email says do ng_yeny@yahoo.com?....terima kasih

    ReplyDelete