Sunday, May 18, 2008

Photo Gaban DVD (Original REG-2 From Toei Video)
















pernah lihat DVD original dari Jepang gak ?
jarang kan ?kalo original DVD dari US udah pasti sering lahh :) heheh ok gua bagi bagi photonya untuk pertama
kalinya nih :)

Gaban ato Space Cop Gaban, sebelumnya gua cuman photo boxsetnya doang tapi sekarang gua photo mulai dari boxset, cover sampe discnya berjumlah 8 disc hehehe

keren kan ? yang pasti dengan barang sekeren ini harganya juga Fantastis Keren sekitar 4 jutaan hehe edan ya
dulu pas pertama kali keluar langsung gua pre-order gak lihat harganya pas di billing langsung shock huehuehue
gimana gak shock 1 Vol harganya 1 jutaan (9800 yen)

ok silahkan dilihat lihat sambil bernostalgia juga nih
karena photo photo tersebut jarang dipublikasi sama orang orang jepang heheh

ok guys enjoyyyyyy

note:kalo ada yang mau bisa kontak gua
tapi harganya juga lumayan heheh @75.000 per disc
heheehe

6 comments:

  1. u ada dvd copy ori apa laghi?
    terima barteran gak?
    thx..

    ReplyDelete
  2. sory gak terima barteran man
    hihiihhi
    DVD tokusatsu lain lihat sendiri di blog sini tagnya tokusatsu
    cari sendiri

    ReplyDelete
  3. ada teksnya gak bos? minimal english, dapetnya di TA mall ya?

    ReplyDelete
  4. hahah TA ? coba elu cari deh ada gak
    ini mah beli langsung dari jepang via amazon jp 5 juta man huehuehuehuehu
    no subtitle lah wong original REG-2

    ReplyDelete