Wednesday, May 7, 2008

Foto Pak Tino Sidin






diambil dari Chiki Fantasy heheeh kemarin gua bongkar Gudang nemu 1 lagi buku chiki fantasy eh ada fotonya dia nih heheeh langsung gua scan saja buat kenang-kenangan !

siapa yang gak tahu Pak Tino Sidin ? pas kita masih kecil setiap hari minggu kalo gak salah ada acara Gemar Menggambar, uniknya hanya dengan goresan kiri kekanan jadi gambar tuh heheh terus lingkaran bulat tarik kesono kemari
jadi lagi tuh gambar , itu lama banget sekitar tahun 1980-an sampai 1985 kali ya ? acara itu jaman TV kita masih TVRI doang heheh bener bener kenangan

sekarang beliau udah meninggal dah lupa kapan juga heheeh
yang pasti gua masih ada foto foto Pak Tino
selamat jalan ya pak, We Always Remember you Forever :)

note: gua kasih juga foto iklannya untuk Crayon Pentel
hehehe

32 comments:

  1. hehehe...inget dia ..."lengkung...lengkung...garis...garis... titik titik..." jadi deh gambarnya....

    ReplyDelete
  2. pak tino ternyata ga'cakep...:))

    ReplyDelete
  3. Buat GW pak Tino Sidin ganteng ....

    ReplyDelete
  4. haahh emang elu sendiri ganteng ye ar ? hahaha
    gak cakep tapi bikin kangen lah tuh orang dengan goresan-goresannya yang ajaib

    ReplyDelete
  5. Wah... gw sempet foto berdua ma beliau di Hotel Indonesia waktu masih SD dengan kaos kuning yg sama pula :p Idola gw waktu kecil tuh... Thx for sharing ya ;)

    ReplyDelete
  6. waduh mana fotonya tuh bok di share sama kita kita gitu loh
    ato udah hilang ?
    dulu gua sering ikutin ( di depan TV) acara gemar menggambar tapi gak pernah bisa gambar hahahaah emang gak bakat lahhh heeheh

    ReplyDelete
  7. emang ngaruh ya? yang penting dia berbakat dan baik sama anak2..luv u pak tino!!

    ReplyDelete
  8. mungkin bisa gambar kali kalo sering ngikutin tapi dasar gak ada bakat lahhhh :( sedih deh

    ReplyDelete
  9. ha...ha..ha..ha...dasar jelekkkkk... aya2 wae...

    ReplyDelete
  10. gue dulu les gambar sama pak tino sidin. apa tu namanya, sanggar seni pak tino sidin kalo ga salah.
    RIP.

    ReplyDelete
  11. bisa aja ni koh cheung,
    btw aku ada tandatangan asli beliau di piagam waktu ikut lomba 25 thn ULTAH TVRI Yogya thn 1987....
    what a great moment..............

    ReplyDelete
  12. PENTEL itu sponsor utama pak tino ya? soalnya kalo gambar kayaknya HARUS pake krayon pentel. sampe tangan gue belepotan krayon kalo gambar2.

    ReplyDelete
  13. saya jadi inget, dulu chiki ngadain lomba menempel (mewarnai) bungkusnya trus ada iklannya TIno Sidin..
    koh punya kaga?
    upload dong

    ReplyDelete
  14. wah lu pernah les langsugn sama Pak tino Sidin ? wahhhh what a Great Moment lah apa gak mahal gitu ? hehehe gua dulu nonton di TV doang oi

    ReplyDelete
  15. heheeh piagamnya masih ada gak ? ato udah gak tahu kemana hehhe

    ReplyDelete
  16. wah gak punya man, gua cuman punya ini doang Chiki Fantasy heheehe
    kalo yang lain kaga pernah tahu gua
    menempel stiker ? kalo mewarnai gak tahu nih heheeh

    ReplyDelete
  17. heheh kayaknya lah itu dia pegang pentel , jaman dulu seingat gua mahal lohhh gua mampunya cuamn beli yang 12 warna saja heheehe
    tapi bagus sih warnanya hehehe

    ReplyDelete
  18. wah, ga tau ya mahal apa enggak. msh kecil gitu loohhh, hehe. kayaknya enggak dehh, sanggar seni gitu. istrinya yg sering pegang, orang bule banget. istrinya pak tino sidin tu kalo ga salah org belanda.

    ReplyDelete
  19. bos...ambil satu ya...photo pak tinonya...tenkyu

    ReplyDelete
  20. salah satu orang yg membuat ak jadi gemar menggambar mpe sekarang...
    klasix bro... thx

    ReplyDelete
  21. hehehe sep sep emang Pak Tino selalu dikenang terussssssssss :D

    ReplyDelete
  22. gambarnya bos kotaro....yak bagus...
    salam kenal ya buat semuanya...

    ReplyDelete
  23. ntar gua kasih lagi deh update heheh iklanya pak tino juga hihhiih

    ReplyDelete
  24. nah kalo yang ini saya ada tanda tangan asli nya beliau bro....
    piagam lomba lukis 1987...untung slamettt slamettt.....heheheh

    ReplyDelete
  25. @thomdean

    ada photonya gak ?
    heheehe katanya slamet ? berarti masih ada dong ?

    ReplyDelete