Friday, May 2, 2008

Mainan Jadul Combat Set (Tentara sama Indian)











mainan ini terus terang murah meriah jaman pas gua masih kecil karena ortu gua cuman bisa beliin model gini doang
maklum ortu gua miskin lah makanya cuman bisa beliin mainan yang murah murah sama buku buku yang sampe seabrek hehhe. gua ingatnya nyimpan di box sekitar tahun 1990 kalo gak salah jaman TV Swasta udah mulai ada pas itu udah gak terlalu suka lagi jadi gua masukkin ke box simpan di gudang nah kalo soal beli udah dari jaman lampau deh hehe ngumpulin dikit dikit akhirnya jadi bukit emang gak sebanyak banyaknya ya cukupan deh :)

pas masa kecil suka dijejer semua di lantai hehehe
untuk Tentara VS tentara lihat dari warnanya UK = warna Kuning, Germany warna abu abu , US warna hijau hehee
belum lagi Coboy VS Indian untuk coboy VS indian warna warni ya lucu emang heheeh belum ada rumah rumahnya orang indian kalo coboy ada kereta kudanya hueuhhuehu

bagi kalian yang pernah punya asik deh lihatnya
pasti terkenang kenang masa dulu
petinya itu container kecil gua beli beberapa tahun lalu
sekarang masuk sono semua biar awet sambil dikasih kapur barus hahahaa

sekarang gua udah beli yang versi bener bener mirip aslinya serinya Force of Valor heheh kapan kapan gua photo kalo udah punya banyak hehe malu lah baru punya 3 doang :)

11 comments:

  1. aku dah nyari kemane2 tu barang, susaaaaaaaaaaaaaah
    heheheheheh.................
    mainan jadul saya dulu.............
    PERSIS!!!

    :P

    ReplyDelete
  2. heeheeh yang jelek cetakannya mungkin masih banyak tapi kalo yang cetakan bagus rada susah sih man , bener bener susah , asik ya kalo dilihat lihat lagi hehehe

    ReplyDelete
  3. aku juga nyari2 tu barang. terobsesi mau meng-kopi paste masa kecilku ke anak-anakku, terakhir aku beliin mainan balok-balok, tapi udah beda banget mutu dan kualitasnya (eh sama aja ya? yah sbg penekananlah kalo yg skrg jelek banget!!)

    ReplyDelete
  4. kalo mainan balok sekarang udah mahal loh coba cari di multiply
    kemarin dede gua beli masih ada kok harganya 139 ribu
    jangan cari yang murah ya pasti jelek heheh kalo yang mahalan rada bagus tuh
    kalo tentara-tentara masih ada sekarang tapi cetakan kurang ok deh
    coba ke toys's city gua masih pernah lihat kok

    ReplyDelete
  5. dahsyat man! masih ada mainan beginian...secara punya gue dulu udah pada ngga ada. gimana masih ada coba? dulu masih inget banget kalo lagi main trus setiap yang menurut gue kalah, gue kubur di kebon depan rumah.. atau gue bakar sekalian (beneran loh!)...huhehee...nyesel juga sekarang udah pada ngga ada...

    ReplyDelete
  6. heheh sayang banget deh ini gua bawa pulang dari gudang kok
    ya dulu udah boring masuk gudang saja heheh sekarang taruh di kamar saja buat nostalgia heheehe
    gile dibakar segala sayang bagnet

    ReplyDelete
  7. kyanya dulu ada jg tuh tentara2 yg kecil bgt..yg cuman bbrp centi gedenya..

    ReplyDelete
  8. bener ada yang lebih kecil dari ini
    heehh gua kaga demen terlalu kecil lahhh

    ReplyDelete
  9. hello bos...aku tertarik tuh sama beberapa item dari koleksi tentaranya tuh.....kalo bisa dibeli beberapa item yang ada double-nya mohon infonya ke dryer_jacob@hotmail.com. thanks

    ReplyDelete
  10. untuk tenteranya kaga dijual nih heheh kenangan masa kecil soalnya :) sory ya

    ReplyDelete