Wednesday, May 7, 2008

Kartu Jadul Ultraman 80











pas SD Kelas 1 ato 2 seingat gua kartu ini dijual di depan sekolah dengan harga cuman 200 perak heheeh jaman itu udah mahal kali ya 1 bungkus isinya 4 buat kartu plus 1 buah stiker, mungkin kalian ada yang pernah punya juga heheeh
ada 2 macam yang pinggirannya biru sama kuning gua pikir sama saja ya gak ada bedanya, cuman biru/kuning gitu saja
nah gua pernah punya nih sampe ratusan ngumpulin dari temen temen terus ada yang sampe beli juga dari kolektor sekitar tahun 85 kali pas SD kelas 3/4 , nah nasib deh
ini beneran nasib tahun 90-an awal awal SCTV ada maen film Kesatria Baja Hitam (Kamen Rider Black) gua kasih semuanya ke sepupu gua dan alamakkkkkkkk hilang semua deh :( 1 pun gak ada yang sisa hik hik hik nasib yaaaaaaaaa

lama gua pikirin iseng iseng gua buka auctions yahoo japan
dan eng ing eng heheh ketemulah kartu ini lagi
emang kaga banyak sih 90-an lebih tapi cukup untuk membuat hati gua seneng banget sekiranya gua masih bisa punya lagi
heheeh akhirnya lewat temen gua di Hongkong gua borong tuh semua kartu duhhhh indahnya Nostalgia itu ya
cuman harganya cuman lumayan mahal heeheeh totalnya semua bisa habis 1 jutan-an deh heehe padahal cuman 200 perak
tapi apa boleh buat karena gua udah pengen banget :)

ok buat kalian yang belum pernah lihat nih ada foto fotonya plus bungkusnya heheeh
bungkusnya gua masih simpan nih hahaahahaa

enjoyyyy

9 comments:

  1. eheh natsukashi artinya apaan nih ? kaga ngerti gua hehehe

    ReplyDelete
  2. Wah, ini 80. Salah satu Ultraman Fav gw.

    Kalo ada yang jual. Pasti gw beli dah!!!!

    Hebat bngt lw!

    ReplyDelete
  3. gua udah beli dari yahoo jepang man heheh total kena 1 juta tuh
    heheh 1 kartu ya sekitar 10 ribuan
    heheehe totalnya sekitar 100-an kayaknya

    ReplyDelete
  4. Masih ada yang jual?

    Hmmm 10rb per kartu....

    Pikir2 dulu, masalahnya gw bingung dengan pembayarannya...

    ReplyDelete
  5. gua dapat dari auctions.yahoo.co.jp
    coba cari sendiri deh hehhe
    gua beli suruh orang man
    middle man kena feenya banyak
    tapi daripada gak dapat ? hehehe

    ReplyDelete
  6. wah..seneng bgt anakku mas liat kartu2 kutamen..(anakku kalo ngomong cpt2 ..ultraman jd kutamen)
    lngsung deh d itung semuanya.atu...dua ...tiga...dst.Aku pling beliin d tukang maenan dpan sekolah ,satu lmbar nya 1000 perak,semuanya ada 36lbh gmbr2 ultraman.makasih ya atas share nya.

    ReplyDelete
  7. di mana yak cari kartu ultraman yang murah meriah/ jangan yang dari jepang mas, hik...hik.....

    ReplyDelete
  8. gak ada bro gua saja beli dari Jepang ini muahall heheh 10 ribu per kartunya

    ReplyDelete