Wednesday, May 28, 2008

Film Boneka Si Unyil




Masih ada yang ingat gak ? heheeh pasti pada ingat semua lah kalo kalian yang masa kecilnya di tahun 80-an yap pasti lah karena film Hari minggu Pagi gak seperti sekarang heeh seabrek tapi dulu cuman 1 doang yaitu Film Boneka Si Unyil ditayangin TVRI Minggu jam 8.30 Pagi ?
seingat gua ? hehhee ceritanya terus terang simple ya gak bulet bulet seperti Muppet Shows (ada yang ingat juga) ?

sebenarnya cerita unyil ini diambil berdasarkan keadaan negara kita yang waktu itu emang lagi damai
gak kayak sekarang yang demonya banyak, dimana desa yang bernama desa suka maju aman,tentram dan damai
lihat saja dengan background pepohonan yang rimbun, panggung desa, rumah sederhan belum lagi masyarakatnya yang bermacam macam mulai dari pak raden dari jawa, bu bariah dari Madura , Meilani dari keluarga Tionghwa bahkan pemalas seperti Pak Ogah pun ada hehhe

bener bener film bagus yang jarang kita lihat seperti sekarang, yang ceritanya super ruwet heheeh lengkap dengan konflik konflik panjang....

ok bagi yang pengen Nostalgia sama Si Unyil bisa mengganti ongkos dengan harga 50.000 per disc sory mahal heheeh emang barang langka sih :),
seperti biasa gak termasuk ongkos kirim ya

oh ya info dikit Format DVD, 1 disc isinya 2 episode
komplit mulai dari Logonya PPFN hehehe sampai Merdeka :D

kapan ya bisa rerun lagi nih serial ? TVRI juga gak berniat kayaknya udah kalah pamor sama Naruto & film film
Lainnya :( sayang emang



20 comments:

  1. sekarang masih ade tuhh .. si unyil di trans TV ...
    tapi gue lupa hari dan jam tayangnye ...

    ReplyDelete
  2. itu kan Laptop si Unyil beda lah sama unyil yang dulu :D

    ReplyDelete
  3. the muppet show tuh sbenernya buat org dewasa... sdangkan si unyil, dulu kalo ada si org gila sama si nenek sihir, gue dulu ktakutan bgt ntnnya.

    ReplyDelete
  4. heh ar itu laptop si unyil ye hhuhuehue
    dijual gak bonekanya 1 saja hahaha

    ReplyDelete
  5. kayaknya iya muppet show porsinya buat orang dewasa
    heheeh ceritanya yang sama nenek sihir itu yang ada di gua ya ? seingat gua
    hihihi lupa dah

    ReplyDelete
  6. iya yg ada di gua. kan lagunya syerem tuh, gue pasti ngumpet.

    ReplyDelete
  7. Lu tau gak, Man. Keluarga di Desa Sukamaju, nama kepala keluarganya pasti selalu samaan ma nama anak tertuanya. Gak percaya? Coba cek siapa nama Bapak Si Unyil ... pasti Pak Unyil, sama halnya dengan Pak Endut - Endut, Pak Usrok - Usrok, atau Pak Cuplis - Cuplis. Tapi, gw belum pernah dengar Pak Melani atau Pak Ucrit. Hihihihi..

    Satu lagi, keluarganya Pak Cuplis, nama anak-anaknya pake hurup awalan C semua. Cuplis, Caplin, Cimot, Ciner, Cilik. Giling juga .... kalo nambah 1 lagi anaknya, pasti dikasih nama Cespleng buat ngehormatin jasa Pak Cuplis yang memang cespleng bikin 6 anak botak.

    ReplyDelete
  8. ahuaahuhua yang buat emang kurang creative tapi daripada kebanyakan nama heheh jadi ya biarin saja lahhhh heheehe
    lu mau gak DVDnya heheehe Si Unyil boooooo :D

    ReplyDelete
  9. aku mau pesen dvd unyil gimana caranya

    ReplyDelete
  10. email saja ke cheung_koh@yahoo.com
    nanti gua kasih tahu perinciannya
    ato bisa via PM okay thanks

    ReplyDelete
  11. bro.... gw kosmos nih (kafegaul)


    PM ya buat DVD si unyil nya. punya brapa episode? lo di sby juga kan?

    ReplyDelete
  12. wong yang upload dari youtube
    beli dari gua kok huahuhuauahauha warjunkies kan ?

    ReplyDelete
  13. cheung,ini pelem favorit ku waktu SD ,ada cerita batu belah juga..?
    ngomong2 lu kelas berapa waktu film si unyil..man?
    si unyil ada berapa seri bro..???

    ReplyDelete
  14. adanya cuman ini saja lahhh
    cuman ada 3 episode si unyil
    barang langka lah bro
    mau cari dimana lagi heheheh
    yang versi kuno loh bukan versi yang laptop unyil ahahaaha

    ReplyDelete
  15. gue mau beli video ini dong. Tolong kasih tahu caranya gimana kalau mau beli. Nanti kasih tahu aku cara bayarnya gimana?

    ReplyDelete
  16. okay gue mau beli deh video atau film ini. Kasih tahu aku dong gimana bayarnya.

    ReplyDelete
  17. @silvano
    langsung saja pm nanti gua perinciin deh
    bentar gua kirim pm ke elu

    ReplyDelete
  18. Aku juga mau dong...msh ada ngga?

    ReplyDelete
  19. email saja ke kasetcerita@gmail.com
    nanti gua kasih perinciannya deh :) lokasi tolong info juga ya sekalian
    biar bisa perinciin ongkos kirimnya

    thanks

    ReplyDelete