Sunday, May 18, 2008

Bedah Buku Super Robot Broadly 98














heeh buku ini terus terang bagus banget makanya gua mau review dikit deh :) gua juga gak expected nemu buku 1 ini heehh ketemu di Kinokuniya Singapore pas iseng bongkar bongkar raknya :), terus gua lihat judulnya Super Robot Broadly 98 Waooooo keren juga nih heheh
tapi masalahnya di Segel heeheh nah tanpa pikir lagi gua robek saja nih segel hahaaha

pas buka wahhhh keren banget deh buku 1 ini ternyata buku ini history dari super robot pertama sampai terakhir tahun 1998 , gambarnya Full Colour kecuali yang bagian akhir robot robot dari sentai/toei hero heheehe

yang gua photo sengaja emang Robot Robot yang pernah kita tonton semasa kita SD mulai Getter, Getter G, Voltes V, Godsigma, Goshogun, Mazinger, Mazinger Z heeh sisanya kalo mau lihat bisa cari di kinokuniya jakarta deh kalo gua bilang super robot fans ya harus beli buku ini karena komplete banget lah sebenanya ada macross, Gundam , Zambot 3 dan lain lain total halamnya sekitar 170-an

ok silahkan dinikmati ya kasih comment deh
thanks

6 comments:

  1. Man ...
    di Kinokuniya Jakarta (yang di Plaza Senayan) kagak ade tuh ...
    Gw kan sering beli komik-komik DC disitu.
    Koleksinya Kinokuniya yang agak lengkap tuh dari Marvel (Ultimate X Men,X Men Origin dsb) kalo yang dari DC masih kurang.
    Gw kurang tahu kalo koleksi Manga-nya lengkap apa gak.

    ReplyDelete
  2. ya elu kasih nomer isbnnya man disana ya gak ready man
    heheeh 100% gak ready hehhe
    kalo elu minat gua kasih isbnnya terus order saja di kinokuniya :)
    tapi jatuhnya bisa sekitar 400 ribu kayaknya man
    nih buku rada mahal juga nih full colour lagi

    ReplyDelete
  3. Wah, kayanya nggak deh Man.
    Secara, harganya mahal amir. Hampir samaan ama Superman For Tomorrow-nya Jim Lee yang versi hard cover.
    Nah, kalo komik mungkin gw mau. Kan gw bela beli For Tomorrow vol1-2 (Superman), Hush 1-2(Batman), Ultimate X Men (buanyak) yang versi hard cover disitu semua.
    Eh, kecuali kalo ada filmnya Shin Getter Robo mungkin gw mau. Yang DVD, all regoin, udah DTS atau Dolby 5.1, wah...muanteeb...!!!
    ASLI MUANTEB TENAN!!!
    Hehehehe..

    ReplyDelete
  4. gak beli gua man shin geter robo gak doyan lah
    heehh elu koleksi komik juga to
    sama nih cuman elu suka yang baru baru kalo gua suka yang jadul jadul hahaha
    jadi gua banyak beli yang Archieve yang harganya selangit 500 ribuan hahaha
    hard cover juga gak tahudi kino jakarta jadi berapa itu beli dari amazon ato kino singapore heheeh kayak Superman Man of Tomorrow 1-2, Supergirl, New Teen Titans 1-2 ada juga seperti Superman VS Lex Luthor, Superma in 60, Superman in 70 hheheh

    ReplyDelete