Thursday, May 7, 2009

Tamiya Model Kit Kuno British Army Centurions MK III




heheh seperti yang gua janjikan ya
nah ini dia salah satu model kit kuno yang pernah
dijual di HOYA toko mainan jaman dulu !
ada yang pernah ingat gak ? kalo dulu toko mainan
tidak sebanyak seperti sekarang cuman ada beberapa saja
nah yang paling TOP ya HOYA ini sayang cuman eksis sampai
sekitar akhir 80-an

so ini dia peninggalan dari temen gua heheh
kalo dibandingkan sama Model Kit sekarang (yang gua tahu keluaran Academy) kayaknya jauh lebih bagus Tamiya punya
ternyata ada remote untuk mengendalikannya jadi asik juga ya sehabis ngerakit bisa dibuat mainan
jalan loh kalo Kit sekarang 100% banyakan buat Display doang

ok gua udah photin kumplit mulai box, manual sampe remote-remotenya , ada yang masih punya gak ?
ini masih utuh heheh tapi gak tahu bisa jalan ato gak

3 comments:

  1. wah HOYA toko mainan favourite gue... beli Lego, Playmobil, star wars action figures selalu di HOYA... Hidup HOYA... sayang sekarang mainan itu udah pada gak ada... gue lagi mulai koleksi lagi... mainan anime action figures kaya ikki tousen, gundam dan evangelion... juga die cast car 1:18 scale... udah gede masih aja beli mainan... sekarang beli mainan 3 jenis. 1 buat anak cowok gue, 1 buat anak cewek gue, dan 1 buat gue... hehehe...

    ReplyDelete
  2. huahuaaahu kalo dulu gua cuman cengir doang man di Hoya
    masuk lihat lihat doang untungnya kaga diusir hahaaha, ini punya temen kok
    gua pinjam buat photo ehhehe, emang lah di jaman itu Hoya emang TOPPPPPPPPP
    chk chk sekarang toko mainan udah kayak pasar deh ahahaaha

    loh elu ternyata koleksi toys juga ya sekarng hihihihi sama man
    cuman gua udah mulai berkurang nih gak segila dulu man
    heheee

    nanti gua photo Espritnya James Bond Auto Art
    mantap man :D

    ReplyDelete


  3. Kunjungilah http://www.17tahun2.com

    Situs Cerita Dewasa Indonesia Terlengkap dan Gratis
    Bebas spyware, adware, dan yang paling penting, di update setiap hari


    ReplyDelete