Monday, May 25, 2009

TVRI Classics Collection VIII Lagu Lagu Indonesia Vol 2




akhirnya rampung juga deh heeheeh kali ini buatnya sampe cape deh hahah bersihiin head video ada berapa kali tuh
karena kasetnya udah rada kurang ok uhehuehue yang jelek jelek gua skip deh guys , yang cukup gua record saja :)
ok ini dia hasilnya heheh silahkan dilihat deh
yang pasti ada Nomo Koeswoyo Layar Tancap, Chrisye Jumpa Pertama nyanyi di Aneka Ria Safari heheh masih muda banget jaman ini gile cing kasihan ya udah gak ada :(

yang lain lain lihat sendiri di listnya dibawah
bagi yang mau info saja ya thank you
duration 120 menit


TVRI Collecion VIII Lagu Lagu Indo Vol 2

Jayanthi Mandasari Di Bukit Hijau
Nomo Koeswoyo Layar Tancap
Tio Fanta Sayangilah Dia
Ade Putra Jodoh & Rezeki
Tommy J Pisa Surat Untuk Kekasih
Nola Tilaar Regge Pong
Selingan Lawak Lucu Sersan Prambros
Broery Pesolima / Rinto Harahap Aku Begini Engkau begitu
Rinto Harahap Katakan Sejujurnya
Anna Clesia Aduh Aduh Cinta (Artista Nada)
Toar Tangkau Apa Itu Tidak Edan (Artista Nada)
Tommy J Pisa Surat Untuk Kekasih (Artista Nada)
Nomo Koeswoyo Layar Tancap (Artista Nada)
Jalis Cemplo Gara Gara Gadis Tetangga (Artista Nada)
Betharia Sonata Tiada Duka Lagi (Selecta Pop)
Nola Tilaar Reggae Pong (Artista Nada)
Shanty Olivia & Shangrila Group Aku Cinta Tanah Airku (Pagelaran Lagu Anak Anak Indonesia)
Yulia Margareth Kisah Temanku (Pagelaran Lagu Anak Anak Indonesia)
Padepokan Citra lokananta Aku Anak Sekolah (Pagelaran Lagu Anak Anak Indonesia)
Titik Puspa & Papiko Aku Suka Musik (Pagelaran Lagu Anak Anak Indonesia)
Bina Vokalia Hari Anak Nasional (Pagelaran Lagu Anak Anak Indonesia)
All Cast Garuda Pancasila,Bendera Merah Putih (Pagelaran Lagu Anak Anak Indonesia)
Sakit Mata Aku (Aneka Ria Safari)
Nia Daniaty 7 Menit Saja (Aneka Ria Safari)
Chrisye Jumpa Pertama (Aneka Ria Safari)
Harvey Maliholo Kugapai Hari Esok (Aneka Ria Safari)
Diah Iskandar Khayal

12 comments:

  1. gua udah gak buat lagi bos
    capee kapan kapan lagi saja ye
    ini gara-gara req bos roberto makanya gua ngebut
    tgl 28 mau ketemuan heheheh

    ReplyDelete
  2. pelan2 aja, bos.. abis klo pesen satu2, tanggung...

    ReplyDelete
  3. ok deh ditunggu saja deh man heheeh
    kalo elu mau nyante saja lah gua
    hahahaaa ini saja udah 1/2 tahun gua baru buat lagi hehehe
    yang next kalo gak males mungkin acara TVnya Losmen, ada Galactica, Berpacu Dalam Melody dll hehhee

    ReplyDelete
  4. mau dunkz..pmin gw harganya yah bro..

    ReplyDelete
  5. huahuahuaahu yuans mau yang ini ?
    50 ribu harganya per disc loh
    kan udah ada diatas :) barengan sama saur sepuh saja tuh how?
    gimana ?

    ReplyDelete
  6. cheung ,aku salut banget sama lu bro...kreatif man,
    masing masing gambar itu satu cd (120 menit)ya..? atau semuanya satu cd(120 menit),.?
    atau aku tunggu aja sandiwara radio saur sepuh lu bro..

    ReplyDelete
  7. ya itu isinya man 1 disc isinya 120-an menit

    ReplyDelete


  8. Kunjungilah http://www.17tahun2.com

    Situs Cerita Dewasa Indonesia Terlengkap dan Gratis
    Bebas spyware, adware, dan yang paling penting, di update setiap hari


    ReplyDelete
  9. masa nih tvri ada logo time rancangan disiarkan... masa tu RTM belum lagi...

    ReplyDelete
  10. gak ada bro lihat di list lagunya saja deh

    ReplyDelete