Tuesday, May 12, 2009

Soul of Chogokin 31V - Voltes V




heheh nyampe juga ya akhirnya robot kenangan 1 ini
terus terang thanks so muchhhhhhhhhhhhh buat Mr Kurniawan yang sudah bantuin gua hehehe (Thanks Bos sama Paket ini)

ok so gua pas datang ya excited banget langsung pelan-pelan gua buka boxnya and here is my Review

sebenarnya gak ada beda sih sama yang udah punya sama SOC-31 cuman beda di warnanya saja ya ! kalo yang di SOC-31 itu warnanya rada DARK yang SOC-31V warnanya ngikut
Voltes yang pertama kali keluar tahun 80-an heeh
cuman kalo yang dulu gede banget and kaku so dibuat yang kaleman lah off course dan ini dia heheh

sory gua belum rakit robotnya heheh tapi kelihatan kan dari gambar gambarnya hihihihi

terus terang gua lebih suka yang warnanya ini jauh lebih hidup mungkin nginkutin filmnya kali ya ? kalo di filmnya ya warnanya seperti ini deh kalo yang dark itu Bandai sendiri yang buat

gua belinya terus terang murah pas amazon jp lagi SALE
sekarang juga kok masih 50% off dibanding beli disini yang luar biasa mahal heheeh cuman 1 jut doang ihhihihi
disini berapa ? 2.8 jt bok uedan, yang paling murah 2,2 jt
nah jauh banget kan hahhha

overal gua lihat keren kok buat kenangan lahh tapi ada tapinya ini robot gua bakal kasih ke anak gua kalo dia udah ngerti heheh sementara gua kasih lihat dari boxnya kalo udah dibuka dibanting wadhu bisa nangis deh hihiihih
maklum mahal gitu loh

ada yang udah beli gak nih ?
pasti ada dong 1 gak percaya kalo temen temen disini
gak ada yang punya

ok enjoy ya buat Voltes Robotnya
Respect in Volt Box hhohooh

3 comments:

  1. Kayanya gak jauh beda dgn punya gw Man.
    Atauuuu...nggak tau juga ya. Punya gw kan udah gw rakit, jadi gw kurang ingat boxnya kaya gini juga apa nggak.

    ReplyDelete
  2. Aduh, gw nggak enak ati nih Man.
    Jadi pingin malu nih...
    Udah lah,nggak usah diekspose ke publik gitu. Cukup kita,Tuhan,Voltes dan anak lu aja yg tahu.

    Hehehehe....you're welcome lah.

    ReplyDelete
  3. hahah elu bisa saja dehh
    sebenarnya beda di warnannya saja kok man
    kalo yang ini lebih cerah kalo yang sebelumnya lebih darker
    overal ya sama wong 1 cetakan hahaha
    emang buat anak gua yang ini biar gak gangguin toys papanya
    btw sekali lagi thanks man heheh top dehh :)

    wah ip man gimana belum ketonton juga hi ya
    bisa jamuran deh discnya ahhaahah

    ReplyDelete