Friday, May 15, 2009

TVRI Classics Collection VII Lagu Lagu Indonesia Vol 1




lagi rajin nih heheh and niat banget makanya gua capture lagi rekaman dari video beta ke DVD heheh and here is
lagu lagu indonesia Vol 1 campuran ya heheeh
qualitynya cukup ya kalo gua bilang mengingat pitanya udah agak kurang bagus tapi masih bisa dilihat kok hehehe
judul judul lagunya ini semua
duration 120 menit

bagi yang mau order silahkan ya harga 50.000


TVRI Classics Collection VII

Rinto Harahap Jumpa Lagi
Dina Mariana Kunanti Jawabmu
Iis Sugianto & Rinto Harahap Seindah Rembulan
Chintami Atmanagara Aku Masih Cinta
Uknown singer/unknown title
Viktor H Senandung Doa
Inggrid F Berita Ironi
Tuty N Sabda Alam
Denok W Selamat Tinggal Kenangan
Viktor H Dia
Inggrid F Ku Tak Ingin Sendiri
Antien & Tita Santoso Jawa Timur (Lagu Daerah Jawa)
Tutus Suciati Joget Blambangan (Lagu Daerah Jawa)
Yuci Sudiana XXXX Sereng ?? (Lagu Daerah Jawa)
Izmi Asis Cai'lah (Lagu Daerah Jawa)
ernie hendrawati putih ireng (Lagu Daerah Jawa)
Ita Purnamasai Nuswantoro (Lagu Daerah Jawa)
Litha Asmara
Indah Salamku Untuknya
Tuty Misteri Cinta
Emma Ratna Furi Datuk Muke Gile
Darto Helm Kuda Gendong
Rien Jamaien Kucoba Lagi
Chica Koeswoyo Apel Dong
Micky Michel Soal Kecil Jadi Besar
Jack John & Frida Sher Sher Sher
Maharani Kahar Apa Salahku
Toar Tangkau Carolina
Elly Sunarya Racun Asmara

thanks

note: sory jangan bilang minta di upload ya
kegedean soalnya maklum interent limit cuman 1 giga

12 comments:

  1. bro, klo yg lainnya ada? biar sekalian pesennya..

    ReplyDelete
  2. belum jadi lah ntar ya
    bakal banyak sih man hahhh capturenya rada males lumayan lama :D
    masih sibuk nih mau ngurus reunian heheehe :)

    ReplyDelete
  3. oke.. ditunggu deh.. kira2, masi brp lagi nih?

    ReplyDelete
  4. masih ada 5 kaset bos
    tapi ya gak semua langsung jadi hehehee
    paling yang Vol 2 dulu ntar gua urusin

    nih sebagian lagu lagunya



    TVRI Collecion VIII Lagu Lagu Indo Vol 2

    Jayanthi Mandasari Di Bukit Hijau
    Nomo Koeswoyo Layar Tancap
    Tio Fanta Sayangilah Dia
    Ade Putra Jodoh & Rezeki
    Tommy J Pisa Surat Untuk Kekasih
    Nola Tilaar Regge Pong
    Selingan Lawak Lucu Sersan Prambros
    Broery Pesolima / Rinto Harahap Aku Begini Engkau begitu
    Rinto Harahap Katakan Sejujurnya
    Anna Clesia Aduh Aduh Cinta
    apa itu tidak edan
    Tommy J Pisa Surat Untuk Kekasih (Artista Nada)
    Nomo Koeswoyo Layar Tancap (Artista Nada)
    Jalis Cemplo Gara Gara Gadis Tetangga

    belum kelar hehe

    ReplyDelete
  5. oke... pelan2 aja, bro.. yg penting hasilnya oke... thx..

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  7. Mas ini saya anak dri yulia margaret apa kah saya boleh membeli cdnya? Trimakasih klo bisa minta kontaknya biar saya langsung hubungi, trimakasih...

    ReplyDelete
  8. Saya mau beli gimna ya caranya klo bisa minta konta nya ya suapaya saya bisa tau terima kasih

    ReplyDelete