Thursday, May 14, 2009

Yoko Tsuno




salah satu komik favourit gua cewek jepang blasteran eropa
yang sukanya berpetualang punya 2 temen Vic sama Pol yang kocak heheheh

btw ceritanya ini keren banget sampai ke dunia lain di Vina ya kalo gak salah ? gua sampe lupa namanya heheehehe
mantap banget

dulu Indira pernah nerbitin 1 doang tapi gua kok gak tahu ya ? malah awalnya gua tahu dari baca di Majalah hai
coba lihat di photnya heheh gua suka banget deh
terus gua pernah beli Aneka Ria Anak Anak judulnya Titanen
dipublish murahan gak pake warna lagi alias B & W
parah deh lama gak ada beritanya

nah pas tahun berapa ya 2001 kali kok tiba tiba M & C ngeluarin lagi langsung 6 buku

tapi anehnya kok judulnya beda ya sama yang Indira punya ?
yang no 1 ? heeheh bingung deh
tapi egp dahh yang penting ada :)

terus kecewa lagi karena M & C gak ngelanjutin asem deh
sampe suatu hari browse amazon yaaaa keluar lagi deh lanjutanya heeh cuman bahasa english
iseng gua tanya di periplus eh mereka ternyata ada stock
ya udah gua sikat sekali 3 buku tuh hahahaah
lumayan juga akhirnya bisa baca lagi , terus terang harganya mahal banget 125 ribu kalo gak salah ?tapi worthed lah sama cetakan and kertasnya yang buagussssssss
bagnet heheehe

buat kolektor Yoko Tsuno coba langsung ke periplus deh
heheh semoga masih ada, gua sekarnag lagi nunggu yang Daughter of Wind yang releasenya Juni 2009 hehe dah nunggu 1/2 tahun nih :(



6 comments:

  1. eh kayanya pernah tau ni komiknya..

    ReplyDelete
  2. gue sampe skrg msh punya komiknya. cmn 1 jilid doanks.

    ReplyDelete
  3. bener pernah ceritanya sampe ke Bali segala
    gua punya bukunya cuman sayang bahasa french semoga someday englishnya
    diterbitin sama cinebook :D

    ReplyDelete


  4. Kunjungilah http://www.17tahun2.com

    Situs Cerita Dewasa Indonesia Terlengkap dan Gratis
    Bebas spyware, adware, dan yang paling penting, di update setiap hari


    ReplyDelete