Friday, May 8, 2009

Cute Super Mario Doll




hehe sejak dari kecil gua usahain anak gua suka sama tokoh games 1 ini heehh yo si mario lahh siapa lagi kalo bukan tokoh nintendo 1 ini heeheh yang kecil ini gua datengin langsung dari jepang nunggu sampe 4 bulan baru datang :(
kampret dah cargonya padahal buat hadiah anak gua heheeh

tapi ya udah lah akhirnya toh datang juga
lucu ya kepalanya, tangan sama sepatu dari PVC yang baju dari rajutan heeh pas deh mantap :D

untuk bantal bisa beli di toko sini
lumayan bagus tuh cuman sayang mukanya terlalu merah
heheh

6 comments:

  1. Hahahaha!
    Nyampe juga akhirnya ya,Man.
    Paten juga tuh barang. Jadi, mo lu lego brapa kali ini?
    Hehehehe...

    ReplyDelete
  2. O,iya. Paket lu gw kirim senin ya.
    Kayanya gw minta tolong anggota di kantor deh. Gw gak enak aja ke elu kalo kelamaan.
    SMS ulang ke gw alamat lu ya. Ntar kalo udah sending di Tiki gw kabarin via japri.

    ReplyDelete
  3. haahh ada ada saja elu man
    udah nyantol 4 bulan masih minta di lego hahaah mati dah
    lucu ye ? gua pikir gede ternyata kecil tapi pas buat anak gua hehehe
    sekarang jadi temen tidurnya hiihhi

    ReplyDelete
  4. oce oce man seppp deh
    nanti gua sms elu deh
    thanks

    ReplyDelete


  5. Kunjungilah http://www.17tahun2.com

    Situs Cerita Dewasa Indonesia Terlengkap dan Gratis
    Bebas spyware, adware, dan yang paling penting, di update setiap hari


    ReplyDelete