Sunday, May 31, 2009

Ketemu Teman Teman SD Jadul




heheh kayaknya ini pertama kali ya gua ngeblog bukan koleksi gua heheh , ok kemarin gua ketemuan sama temen temen SD
jadul hehehe maklum gua angkatan 88 lahh :)
nah mungkin dari kalian ada yang kenal tuh cewek yang di tengah 1 itu heheh , dia dulu sekelas sama kita kita
pas sekolah di SDK Yohanes Gabriel hehehe

sekarang udah jadi orang top tapi masih baek sama kita kita luangin waktu buat ketemuan, buat having fun
heheh asik ya sama Temen Jadul :) nostalgia omongin
melulu soal dulu dulu hahahahaa :)

15 comments:

  1. ahhahaaa gua yang paling kanan lah :D
    yang tengah cewek itu tahu gak elu win ?
    masa gak tahu haahhaha
    dia sering nongol di TV lagi

    ReplyDelete
  2. hehehe.. baru ketauan tampangnya..
    maia tau dong kot.. cuman doi gak tau gw. ;D

    loncing mahab 19 juni dateng gak??

    ReplyDelete
  3. gak bisa datang lah gua kan di sby man hehehee
    heheh akhirnya tahu jgua hahaah dia temen sekelas sih pas SD

    gua nunggu bukunya saja sampe di bing langsung gua beli

    ReplyDelete
  4. siiip..
    kalo ke jkt kabar2i ya? banyak temen nongkrong asik disini..

    ReplyDelete
  5. Kirain yang paling kiri. Inget2 dulu pernah lihat foto loe pakai kaca mata.

    ReplyDelete
  6. Ha?
    Lu beneran temen es de-nya Maia, Man?
    Wah....ente punye temen udeh jadi jande, Man...
    Jande kembeng juge tuh.

    ReplyDelete
  7. wah iya sory man gua paling kiri hahah sory sory
    salah ketik deh heehehe

    ReplyDelete
  8. huauhaahu biasa salah jadi temen SDnya maia
    iya mau jadi janda ya napa emang elu mau daftar ye
    hahahhahahaa buset dah elu , elu kaga tahu kalo maia
    dari SD suka mizu mizu hahaah ediannn

    ReplyDelete
  9. Wajah wajah tionghowa kabeh ..... hahahahahahahahaha

    Ni hau ma ?

    ReplyDelete


  10. Kunjungilah http://www.17tahun2.com

    Situs Cerita Dewasa Indonesia Terlengkap dan Gratis
    Bebas spyware, adware, dan yang paling penting, di update setiap hari


    ReplyDelete
  11. kotaro sing ambil pic jd ngk ada to guys...

    ReplyDelete