Tuesday, April 28, 2009

Tokusatsu DVD: Bioman




setelah menunggu 4 bulan heeh akhirnya nyampe juga di
tangan DVD 1 set ini yang gua beli harganya selangit
pas itu yen masih kisaran 120-130 gile ye
tapi ya gimana lagi nih hueuhhu udah pengen berat
ternyata nyantol di cargo sampe 4 bulan :(

so okay buat uneg-unegnya yang penting dah terima nih
barang hehehe pertama kali gua bilang GREATT karena
dah lama gak lihat Bioman heheeh dulu lihatnya pas jaman
ada parabola di rumah tante muter ke TV Philipines ABC-CBN
eh ada film ini heheh cuman sayang Hitam Putih (belum pake TV NTSC Waktu itu), pas gua lihat loh ini kan gua punya Soundtracknya di kaset ? hehehe

ada yang masih ingat gak Soundtracknya Bioman pernah beredar disini meski filmnya gak pernah diedarin ?
lagunya enak enak and mantapppp sampe gua beli Original Soundtracknya dari Jepang, tuh di photo ada kan heheeh

sebenarnya gua masih ada kasetnya cuman gak tahu ya
keselip dimana makanya kaga cantumin di photo
nanti kalo ketemu gua photo deh , ada yang masih ingat gak
sama soundtrack 1 ini ? coba lihat gambarnya persis seperti yang CD paling bawah itu , 5 orang ngacungin pedang hehehe

bagi yang mau bisa beli copy orinya biasa harganya
75k ya heheeh , maklum gua belinya juga mahal 50.000 Yen
nih gila emang gua, buang buang duit ya ? tapi ya demi koleksi ginilah heheehe

9 comments:

  1. Boleh beli satu2? Hauahahahahah

    ReplyDelete
  2. 1 vol saja ya man 2 disc boleh deh
    jangan 1 disc doang huehuehuueehu

    ReplyDelete
  3. Oh kaya model goggle 5 ya? Brp vol sih? Per vol brp disc?

    ReplyDelete
  4. 1 Vol = 2 disc = 150.000 = 75.000 per disc man
    + 12.000 udah gitu saja deh
    kalo mau beli eceran heheehee

    ReplyDelete
  5. jadi ini yang lu tunggu-tunggu sejak jaman batu itu ya,Man?

    ReplyDelete
  6. ada beberapa lagii hehehe
    iya film robot huahuaahu
    ngakak pastinya elu , loh udah online berarti dah ambil ip man
    gimana dah dibawa pulang belum ?

    ReplyDelete
  7. hi kotaro kenapa bisa stuck sampai 4 bulan sih? Ditahan duane ya? Serem banget ya kalo kirim ke Indonesia? Pesennya dari mana? Amazon? Kalo gw sih ga di Indonesia jadi ga pernah tuh sampe 4 bulan (gila juga, bisa2 hilang kesabaran gw, LOL). Gimana ceritanya tuh bisa stuck gitu?

    ReplyDelete
  8. iya kebetulan lewat Cargo lahhh jadi ya gitulah
    barangnya gak pasti hheheee dah males sekarang pake cargo itu lagi
    iya pesen dari amazon jp lah , stucknya barangnya emang susah keluar lah
    jadi ya gimana lagi deh heheeh ya nunggu sampe lama banget
    tapi akhirnya nyampe juga, padahal bayarnya gak murah juga loh
    nasib emang

    ReplyDelete


  9. Kunjungilah http://www.17tahun2.com

    Situs Cerita Dewasa Indonesia Terlengkap dan Gratis
    Bebas spyware, adware, dan yang paling penting, di update setiap hari


    ReplyDelete