Thursday, April 9, 2009

Komik Jadul: Ganes TH Komodo




heehh terus terang dulu gua bukan penggemar Ganes TH yang ciptain Si Buta dari Gua Hantu hehe tapi sejak beberapa waktu lalu pas di cetak ulang lagi gua malah beli semua komik komiknya heheeh nah jadi ingat

ternyata gua punya komik karangan dia juga , judulnya KOMODO, gak tahu napa dulu beli ya heheh kalo sekarang dilihat ya indah banget goresan tanganya mana berwarna lagi karena komik Ganes TH yang lain gua kaga tahu ada yang berwarna ato gak hehee

kemarin pas bongkar bongkar container gua lihat ini
ya udah gua photoin saja deh plus beberapa isinya
bagi yang sudah pernah lihat pasti udah tahu dong ceritanya , bukunya tipis banget terbagi menjadi 2

enjoy guys

9 comments:

  1. Itu buku kedua covernya Komodo di bundaran HI Jakarta, haha....
    Background gedungnya Hotel Indonesia jadul. Sekarang udah ganti jadi Grand Indonesia
    Memang ceritanya komodo raksasa di Jakarta? Jadi mirip Godzilla....

    ReplyDelete
  2. si erwin dedengkotnya kok malah kaga pernah tahu ya komik ini ?
    mungkin dicetak terbatas kali heheh

    iya emang ceritanya mirip kayak King Kong gitu
    dibawa ke Jakarta buat Heboh, tapi akhirnya balik lagi ke pulaunya

    kalo Godzilla kan dibunuh bud heheehee

    res elu pernah punya heheeh masih ada gak ?

    ReplyDelete
  3. I remember this one. I borrowed it from a friend about 30 years ago. The giant Komodo dragon went berserk in Jakarta because the girl who was its friend was arrested for killing a man who was trying to rape her. Do I remember correctly?

    Actually, when Erwin told me about this post I was thinking about Reo, Bula, and a fakir from India traveling to Komodo to find the elixir of youth.

    ReplyDelete
  4. yes its correct the story its like that :D
    and your memory its out yah ? hahahah
    go adventuring with your friend long time ago :D

    ReplyDelete
  5. He-he-he, I'm not sure about the title of that Reo's adventure in Komodo, but I like the ending with the old guru drinking too much of the elixir and turned into a baby, and finally into sperm.

    ReplyDelete


  6. Kunjungilah http://www.17tahun2.com

    Situs Cerita Dewasa Indonesia Terlengkap dan Gratis
    Bebas spyware, adware, dan yang paling penting, di update setiap hari


    ReplyDelete
  7. wah ini saya pernah punya, udah lama sih, ada yg bisa scan nggak?

    ReplyDelete