Monday, April 27, 2009

Dijual Toys Indian-Coboy Combat Set Tahun 70-an




hehe sesuai topic ya
bagi yang mau bisa info ke gua
gua cuman bantu dari toko yang masih
ada sisa stock, harganya 50.000 per pack ya
barang nya seperti apa ? lihat sendiri di photo

btw ini masih Made In Hongkong ASLI
bisa dilihat di photo juga
Cetakannya juga bagus bukan yang asal-asalan
dilihat sendiri di foto deh okay

barangnya masih baru per pack gitu masih segel

TIDAK TERMASUK Ongkos kirim ya
tapi kalo beli 1-2 pack ringan kok
ke Jakarta cuman 12.000 pake TIKI seperti biasa

thanks guys

10 comments:

  1. masih ada ngga barangnya??? gw mau mesen dong

    ReplyDelete
  2. masih ada bro info saja lahh kalo mau private message saja ya
    masih ada beberapa pack :) mau beli berapa pack emang ?
    heheehe seingat gua tinggal 6 pack sisanya

    ReplyDelete
  3. masih ada info saja kalo mau, masih ada beberapa pack kok :) 5 pack juga ada hehehe

    ReplyDelete
  4. hello bos...cowboy sama indiannya masih adakah? gmna nih kalo aku mo beli. mohon bisa dibalas ke emailku dryer_jacob@hotmail.com.thanks yah.

    ReplyDelete
  5. bos...masih adakah cowboy dan indiannya? mohon infonya ke dryer_jacob@hotmail.com terima kasih.

    ReplyDelete
  6. iya nih gua mau reply bro
    santai saja gua baru balik soalnya masih ada 5 pack kayaknya mau semua ta hehehee

    ReplyDelete
  7. Aq jg mw mas coboi ma indiannya msh adakah......?
    Klw msh blz ke email aq mas dedi_santoso89@yahoo.com

    ReplyDelete
  8. ada bro email saja ke kasetcerita@gmail.com thanks

    ReplyDelete