Thursday, April 2, 2009

Majalah Donald Bebek yang Pertama di Indonesia (Nomer Awal)




ehehhehehe ada yang masih punya gak nih ? hayoooo kalo yang masih punya di foto dong ! heheh inilah majalah donald bebek yang pertama di Indonesia lihat tuh NO 1 heheh harganya masih 60 rupiah ahhaahaa

Formatnya masih kecil ya guys seukuran buku apa ya ?
baru tahun ke 2nya udah sama dengan ukuran sampai sekarang
kalo ceritanya sih dari dulu sama saja lahhh ya gitu gitu saja heheh gak ada yang berubah cuman yang gambar kali yang berubah :D

tapi mulai tahun ke 2 kayaknya mulai disisipin cerita seperti Zorro, Sinderella terus ada cerita dongeng seperti di bobo juga tuh heheeeh

bagi yang punya hayo bisa share photonya lagi
sekali lagi Thanks for Mr Ferry P For This Collection :D

16 comments:

  1. yang covernya Gober main ski di atas gundukan uang kayaknya pernah punya

    ReplyDelete
  2. kuno banget nih majalah
    kalo gak hati hati bisa hancur lebur deh
    alias merotoli hheheh

    ReplyDelete


  3. Kunjungilah http://www.17tahun2.com

    Situs Cerita Dewasa Indonesia Terlengkap dan Gratis
    Bebas spyware, adware, dan yang paling penting, di update setiap hari


    ReplyDelete
  4. buset!
    sama sekali gak ada usaha enlarging?

    ReplyDelete
  5. hoho... sori, maksud gue waktu cetak jaman dulu itu, sayang sekali film- nya tidak di- enlarge sampai pas seukuran dengan kertas, padahal rasio kertas tampaknya sudah benar.
    setidaknya di beberapa komik lain, ada yang bagian kosong- nya diisi dengan artefak2 hiasan. i've seen them somewhere long time ago.

    jadi, not your problem or your multiply account, bro!
    cuma kaget aja kreatifitas jaman dulu (70-an) kok tumben bisa begini.

    ReplyDelete
  6. ok deh gua pikir gambarnya gak bisa digedein haahahaha
    mungkin format awalnya segitu kali ?
    gua juga kaga ngerti heheeh tapi jaman itu Bobo udah gede sih formatnya :)

    ReplyDelete
  7. udah lama nyari nih, dijual tidak. berani beli mahal nih 5 edisi pertama. ada email?

    ReplyDelete
  8. wah sory kita tidak jual nih man
    maklum 5 edisi pertama hehhee

    ReplyDelete
  9. bro, gue punya penawaran menarik buat 5 edisi pertama itu lho. pasang harga aja bro.. hehehe.. serius .

    ReplyDelete
  10. mau dijual berapa sih bro
    you berani berapa dulu deh
    barang ginian gua sayang banget sih huahuaahua
    5 edisi pertama lagi

    ato gini saja elu punya bobo edisi pertama ? nah tukar saja sama itu
    gua gak terlalu minat dijual sih hehehe

    ReplyDelete
  11. check private message ya untuk penawarannya, hehehe...

    ReplyDelete
  12. "hi, Aku mau tanya apa donal edisi lamanya lengkap? aku juga punya nomer-awal lengkap tapi tahun kedua ada beberapa yang bolong, kalo tuker ama bobo aku cuma punya yang edisi 2 tgl 28 april 1974 apa berminat?

    ReplyDelete
  13. gak lengkap bro cuman itu doang hehhe
    lagian udah ada yang beli tuh yang nomer 1 dst
    udah gua hibahin ke kolektor lain

    ReplyDelete