Sunday, March 1, 2009

Jual Novel Jadul




karena saking banyaknya buku yang gua beli
banyak juga yang kembar kembar nih :(
ok gua jual saja ya

harganya @12.000 tidak termasuk ongkos kirim
kondisinya bagus cuman kertasnya rada kuning
maklum udah dimakan usia
kalo ada yang mau borong semua gua discount jadi
@10.000 borong semua loh

tidak termasuk ongkos kirim ye

thanks

enid blyton si badung jadi pengawas
enid blyton empat petualang gua penyelundup SOLD
enid blyton petualang di lembah maut SOLD
enid blyton petualang di pulau suram SOLD
enid blyton komplotan penculik SOLD
enid blyton sapta siaga membela teman SOLD
enid blyton sapta siaga mencari jejak SOLD
enid blyton sapta siaga keributan sesama kawan SOLD
enid blyton sapta siaga bermain api SOLD
enid blyton komplotan bawah tanah SOLD
enid blyton semester pertama di malory towers
enid blyton kelas lima di malory towers
enid blyton petualang di gunung bencana SOLD
enid blyton petualang di laut sunyi SOLD
enid blyton komplotan tangan hijau SOLD
enid blyton pangkalan rahasia SOLD
enid blyton gadis paling badung di sekolah SOLD
nancy drew pencarian ahli waris
nancy drew misteri cincin ramaswami
nancy drew sindikat tukang sulap
nancy drew misteri patung kachina
nancy drew rahasia renda tua
Trio Detektif misteri tengkorak bersuara
Trio Detektif misteri gunung monster
Trio Detektif misteri penyamun horor
Trio Detektif misteri boneka beringas
Trio Detektif misteri karang hiu
bung smas noni: nyanyian ibu
bobbsey twins misteri dinosaurus tertawa
trio detektif sindikat pembajak kaset
pilih sendiri petualanganmu planet ketiga dari altair
alice sharpe kapel cinta SOLD
sidney sheldon garis darah SOLD
sidney sheldon wajah sang pembunuh SOLD
The Client SOLD
The Third Twin SOLD
Misteri Cinta Segilima SOLD
Passion Promise SOLD


tambahahan

Detektif cilik 2 buku

31 comments:

  1. hehe
    emang elu dimana ?
    tinggal kirim via TIKI saja sih :D

    ReplyDelete
  2. sidney sheldon garis darah
    sidney sheldon wajah sang pembunuh----> kayanya aku pingin yang ini dehhh gimana caranya? kamu juga di mana?

    ReplyDelete
  3. di sby lahh elu dimana ya ?
    ya beli beberapa saja ongkos kirim misal ya ke JKT kena 12.000 per 1 KG loh
    heheh ya terserah sih :D
    jadi misalnya elu mau sidney sheldon wajah sang pembunuh 12.000 + 12.000
    kalo elu di Jakarta :)

    ReplyDelete
  4. Aku di Malang gimana enaknya kalo novelnya bagus2 aku saja beli 10 buku tapi yang tebal dan bagus gimana uangnya transfer atau wesel?

    ReplyDelete
  5. ke Malang kena 8000 per kg
    yang tebal dan bagus judulnya ? heheh elu pilih sendiri saja
    kalo yang tipis itu kayak Sapta Siaga/Pilih Sendiri Petualanganmu
    yang lain sih tebal semua kayaknya
    pilih sendiri saja ya
    kalo 10 buku x 12.000 = 120.000 + 8000
    ya uangnya di trf lah di no rek
    kalo jadi gua kirim private message ke elu
    nanti gua kasih nomer HP deh di private message
    ok ? pilih dulu saja deh :)

    ReplyDelete
  6. Hallo, aku pilih ini : Misteri cinta segilima, The Client, Passion Promise, The Third Twin, Garis darah, Wajah sang pembunuh (jumlahnya 6 tolong yang 4 cariin deh tapi yang bagus ya heehee yang romantis2 gitu) ini alamat ku : JL. LA.Sucipto gang 21 No.05 Rt 07 Rw.01 Pandan Wangi Malang 65124
    Attn: Wahyudi Setyono no.telpon : 081 796 202 61. Kalau barangnya siap kirim kamu telpon ke no.itu atau sms sama totalnya berapa. Aku udah konfirmasi ke suamiku kalau aku ada pesan buku, so makasih ya ika tunggu kabar selanjutnya.

    ReplyDelete
  7. nanti gua info lagi ya
    kayaknya ada yang belum masuk di list nih heheehh

    ReplyDelete
  8. Lo gak punya Detektif Cilik ya? (Hawkeye dan Amy Adams)

    ReplyDelete
  9. ada double kayaknya nanti ya gua check deh
    lu cari judul apa ?
    gua sih punya kumplit sih 14 judul
    nanti gua check ye

    ReplyDelete
  10. Laris manis tanjung kimpul, Man....!

    ReplyDelete
  11. Hallo pagi, OK untuk sementara Ika pesan 7 itu aja deh, o iya hari uangnya di transfer ma suaminku mungkin agak siangan besok atau tar sore kamu cek ya. 92.000 ribu kan, ika tunggu ya bukunya Tq.

    ReplyDelete
  12. besok bukunya gua kirim ya :) thank you

    ReplyDelete
  13. gak ada man gua yang double cuman no 8 sama 11
    tuh diatas fotonya :D

    ReplyDelete
  14. Kotaro aku sih mau lagi kalo masih ada tapi aku minta yang karya semacam sidney sheldon dan juga yang roman, pokoke novel dewasa gitu masih ada ga?

    ReplyDelete
  15. heheh gak ada lagi nih masalahnya
    tinggal yang remaja doang hehehee

    ReplyDelete
  16. mau yang judul mana ? kalo yang SOLD udah gak ada
    tinggal yang enid blyton semua tuh
    info saja kalo mau okay email di cheung_koh@yahoo.com
    thanks

    ReplyDelete
  17. MAo donk yg seri petualangan Enid blyton huhuhu

    ReplyDelete
  18. yang alfred hitchcock nya dijual juga?

    ReplyDelete
  19. halo , untuk seri pilih sendiri petualanganmu , punya berapa seri? saia mau dong.. harga berapa? sekalian minta kontak personnya yha.. makasih

    ReplyDelete
  20. gak ada bro seri pilih sendiri petualanganmu yang di jual
    kalo total sih cuman 12 saja ya :)
    ok thankss

    ReplyDelete
  21. Saya mau Kelas Empat di Malory Towers cover biru cetakan 1999 ada ga?

    ReplyDelete
  22. pilih sendiri ptualanganmu ada apa sj + brapaan, bro?

    ReplyDelete