Wednesday, March 11, 2009

The Magnificent Seven Ultimate Edition




sebenarnya gua gak demen sama film koboy dari dulu
gak tahu napa ya ! tapi beberapa waktu lalu pas gua lihat tumpukan VCD copyan DVD gua , langsung gua ambil saja film 1 ini karena banyak yang bilang film ini jiplakannya dari Akira Kurosawa 7 Samurai, pas gua nonton hmmm emang bagus deh gak nyangka banget heheh

akhirnya gua putuskan beli DVDnya saja deh , so here is
dapat yang Ultimate Edition REG-2 hehee
film yang bertabut bintang mulai dari Yul Brynner, Steve McQueen, Charles Bronson, James Coburn, Robert Vough menceritakan tentang 7 orang Koboy yang disuruh menyelamatkan desa kecil orang mexico hanya dengan bayaran $20 hehe

kecil ya ? yang bikin demen adegan actionnya bener bener mantap, emang bener jiplakannya 7 Samurai heheeh tapi karena western Style so ya jadi Koboy deh hahha

kalo di 7 Samurai durationya sekitar 210 menit kalo 7 Samurai gak usah lama lama lah 120-an dah kelar
mantap emang film 1 ini belum lagi Theme Songnya yang dipake sama Iklan Marlboro Come To Marlboro Country nah dicomot dari sini tuh heheh gile gak ? kalo kalian ingat iklan marlboro dulu pas lagi rame di TV Swasta :)

ok deh bagi yang mau bisa info ke gua ya
ini 2 Disc loh hehhe maklum Ultimate Edition :)

4 comments:

  1. Magnificent 7 lumayan juga, tapi kalau mau nonton film western yang lebih asik, mendingan nonton yg spaghetti western. Mulai dari trilogi Sergio Leone - Clint Eastwood: A Fistful of Dollar (remake dari Kurosawa's Yojimbo), For A Few Dollars More. The Good The Bad & The Ugly.

    ReplyDelete
  2. heehh bukannya Jango lebih bagus ?
    gua kurang demen sih sama coboy ginian hahah cuman pas saja timingnya kali
    emang mantap lahh

    coba nanti gua cari lagi film film yang lain
    ada return of magnificent 7 gua belum nonton

    ReplyDelete
  3. are u kidding, ni film bagus bgt. gue kmaren abis beli DVDnya.

    ReplyDelete
  4. hehe genrenya gua lebih suka sci-fi
    tapi filmnya emang bagus banget
    kalo gak suka ngapain gua beli DVDnya hehehe

    ReplyDelete