Saturday, March 14, 2009

Famicom Mini The Legend of Zelda




Franchise game kesayangan gua ya itu dia Legend of Zelda hheeh sampe sekarang masih tetap dibuat sama seperti Super Mario cuman dibanding Super Mario gua masih no 1 cinta sama Zelda, karena gaya permainannya yang lain dari yang lain :)

diawali pas itu gua iseng iseng manjat tembok and lihat ternyata tetangga sebelah sudah punya Nintendo tapi gamenya kok gua kaga pernah lihat ya ? heheh sampai beberapa hari kemudian kalo gua ada waktu pas manjat and intip deh ahhaahah bagus banget tuh masih membekas di pikiran gua Overworld Zelda jalan kesono kemari, naek kapal

nahh suatu hari ketahuan deh gua ngintip mereka maen heheehe mereka gak marah malah kasih info nih game judulnya LEGEND OF ZELDA langsung deh nempel di otak gua
nah setelah beberapa waktu tetangga gua beli nintendo gua kasih saran tuh ada game bagus judulnya Legend of Zelda disini ada gak ? ternyata ADA

wah pas maen pertama kali asli kayak orang bego deh
cuman bisa tembus sampe level 2 heheh level 3nya susah banget heheh , disekolah ternyata temen temen punya juga game ini mantap kan ? jadi gua tanya tanya saja deh
maklum dulu mana ada sih website seperti gamefaqs jadi infonya ya dapat dari temen temen yang pada udah maen

ternyata banyak banget deh secret-secretnya menjadikan gua jatuh cinta sama game 1 salah satunya membakar semak nah keluar tuh lubang ke tempat lain (semacam shortcut) ato dapat duit ato dapat heart container, emang Nintendo luar biasa deh bikin game 1 ini pantesan waktu itu SEGA ya tewas heheh

pas jaman emulator tahun 97-an yang gua cari pasti legend of Zelda dong buat nostalgia lagi heheehe

nah seperti yang diceritakan di blog super mario pas 20thn ulang tahunnya mario gua pas ke Hongkong waktu itu ya langsung tanpa pikir lagi gua beli Famicom Mininya deh cuman bedanya bahasanya Jepang sih, tapi gak masalah karena Legend of Zelda yang 1 ini udah nempel di otak semuanya heheh secret-nya , jalannya dan lain lain

dan yang paling keren Boxnya itu intact sama keluaran Famicom, kalo box Legend of Zelda dulu jaman Nes kan gambarnya perisai ya ? yang ke 2 baru gambar pedang
kalo yang japan version lain dong hehehe

ok ini foto fotonya plus bookletnya
asli nostalgia banget deh heheehe

ada yang merasa Fansnya Legend of Zelda gak nih ?
terakhir maen Phantom Hourglass di Nintendo DS heheeh

4 comments:

  1. wah terawat jg ya koleksinya hehehe...

    ReplyDelete
  2. heheh baru lah ini man
    beilnya juga kaga murah 300 ribuan hohoohho 1 title

    ReplyDelete
  3. eh masih ada ya yg jual baru...
    mahal banget segitu... hehe..

    ReplyDelete
  4. iya ada lahh
    beli di Hongkong lah man
    disini mana ada lagi
    ini kan edisi collector man
    heheh maennya di gameboy advance
    bukan di mesin nintendo dulu
    ya original harga segituan 300 ribu
    lumayan lahhh gak terlalu mahal

    ReplyDelete