Wednesday, March 18, 2009

Monopoly Gaya Baru (1st Monopoly in Indonesia)




hohohooh setelah bertahun tahun cari akhirnya gua punya juga mainan satu ini hehehe dulu gua punya sih tapi seperti biasa lah habis maen ya dilempar gitu saja hahah gak disimpan rapi :( ujung ujungnya hilang deh :(

so here is gua dapat lagi dari temen gua Mr Ferry P (Thanks man for this Collection) happy buanget deh
gimana gak happy inilah monopoly yang pertama di Indonesia
sederhana banget ya guys ? yang bikin selalu ingat tuh gambar kereta api Gaya Barunya hahahaaha belum kota kotanya di seluruh indonesia, paling mahal Singaraja sama Denpasar tuh hoohho

semuanya masih kumplit and mulus lihat saja duitnya hehe belum lecek alias masih kinclong mantap deh buat koleksi
tinggal gua cari boxnya buat harta karun 1 ini

rulenya juga masih ada hehe bisa dibaca deh
sayang kotak kecil yang buat simpan tool/kartu/duit udah gak ada tapi gak apa-apa lah gua bakal bikin sendiri nanti hihhiih

pasti dari kalian semua pernah maen dong maenan 1 ini ?
sampe sekarang masih diproduksi cuman ya udah beda saja gambar-gambarnya kalo gua sendiri ya ini dia yang dulu banget buat maenan bareng sama tetangga :D

ok photo photo buat kalian semua yang pernah punya tapi dah lost gak tahu kemana heheehe

nanti yang monopoly generasi ke 2 gua photo ya next time
gua rada rada lupa yang ingat kayakya salah satu kota namanya Brastagi itu sesudah ini pokoknya :D
ditunggu saja deh :D

15 comments:

  1. heheh elu dulu pasti punya man res ?
    dah hilang pastinya gak tahu kemana heheh

    ReplyDelete
  2. iya punya... kalo gak salah punya 2 malah hahaha.. mainan gue dulu lumayan banyak... cuma sayang pas pindahan mainan gue satu kamar hilang dicolong...

    ReplyDelete
  3. walah sayang banget deh
    huh ? 1 kamar dicolong hauhahuaahu oh my god
    nasib dehh res
    ya udah lihat ini saja lah hahahaah lumayan buat nostalgia

    ReplyDelete
  4. Anak-anak jaman sekarang masih ada yg main monopoli nggak ya?

    ReplyDelete
  5. pasti ada lahhh cuman kan udah beda lahh
    monopolynya kayak barbie,donald duck, micky mouse, winnie the poh
    kalo yang ini mah kita kita saja heheeh generasi 80-an

    ReplyDelete
  6. Ini mainan gw pas ngumpul bareng tetangga..selalu dimainkan setiap malam minggu..liburan sekolah...Soalnya ngak mampu beli Nintendo...sambil nunggu bokap gw pulang tugas malem.....

    ReplyDelete
  7. heehehe kalo kita buat maen maen santai
    kalo dah kelamaan plus boring ya udah selesai deh
    hehee sayang punya gua dah hilang , ini gua dapat hibahan dari temen :D

    ReplyDelete
  8. naa..ini dia nih,mainan ku kl udah liburan sekolah,ngabisi waktu bareng anak2 tetangga ama si monopoli hehehe...msh lengkap nih bro kartu2 ama buah2nya?

    ReplyDelete
  9. masih dong, lah itu kan udah gua photoin semua :) gak ada 1 pun yang hilang heheh dapat hibahan dari temen lah heehh
    ntar gua dapat lagi yang Monopoly Generasi ke 2 heheehe yang ad Brastaginya

    ReplyDelete
  10. hehe..yg itu yg monopoli nasional kan? hehe...ada brastagi,tampak siringdlll.....

    ReplyDelete
  11. ini mah kaga ada lahh man
    nanti yang generasi ke 2 baru ada
    ini cuman Denpasar sama Singaraja hehehehe

    ReplyDelete
  12. Sebenernya ada ga sih monopoli Indonesia versi resmi Parker Brothers?

    ReplyDelete
  13. ada and udah keluar kok di toko toko disini
    heheheh ntar kapan kapan gua photo deh
    EDISI INDONESIA gede lagi tapi harganya juga mahal bro 300k hihihii

    ReplyDelete
  14. tahun berapa keluar ni? ada kaitan dengan monopoli negara lain?

    ReplyDelete