Wednesday, March 25, 2009

Uchu Kara no Messeji: Ginga Taisen (Message From Space) DVD




hohohoh akhirnya punya juga versi DVDnya hehehe
sebelumnya terus terang gua cuman ada VHSnya doang
berhubung gua convert gambar rada buram sayang deh
ya mau gak mau gua harus beli DVDnya heheh

and here is :) film masa kecil yang tak terlupakan
film di jaman Star Wars yang lagi mendunia, jepang pun
kaga mau kalah heheh alias menjiplak

ya heronya Hayato, Ryu, Beru (Kera) + Tonto robot kecil
yang jadi putrinya siapa ? off course SOFIA waowwww
cakep banget nih cewek hehehe rambutnya pirang

ceritanya penjahat Gabanas mau menjadikan bumi sebagai tempat jajahannya mereka menjadikan manusia bumi sebagai budak mereka tapi ternyata ada juga pemberontak yang melawan gabanas nah 3 orang itu tadi Rebelnya heheh

pemain Hayato salah satu actor favourite gua Henry Sanada
Opening musicnya by Isao Sasaki Endingnya mantap banget
wuihhh nyaman di kuping deh heheheh

ok bagi yang mau DVDnya bisa info gua
ada 6 Disc ye off course from Toei DVD dong :D
harga seperti biasa 75k per disc hehehee


18 comments:

  1. ada skrinsut nya gak bos
    gw lupa yg mana ni pilem ^^

    ReplyDelete
  2. aku lahir di era gavan sharivan, kamen rider RX... ninja bayang-bayang....

    ReplyDelete
  3. hehe...T O P B G T deh bro..btw,yg vhs dulu dikemanain bro?
    ah..akhirnya kyk kembali ke taon 80an bener dah, ditemanin gingataise..setealah itu megaloman, setelah itu kaiketsu lionmaru...ah bener2 80-an dah..

    ReplyDelete
  4. dah tuh ingat gak heheehe
    jagonya sama pesawatnya sophia :D

    ReplyDelete
  5. gaban-sharivan 80-an
    kamen rider RX 90-an

    ReplyDelete
  6. masih ada lah VHSnya disimpan saja
    emang site gua buat nostalgia ke 80-an heheehee
    mantap deh :D

    ReplyDelete
  7. iya bro,tinggal nungguin kl ada yg jual mesin waktu,biar bisa bener2 balik ke jaman doeloe...:D

    ReplyDelete
  8. hebat lo bos...sudah langka tuh...gua cuman punya vhsnya tapi gak complete....kangen juga ama putri sophia, nagareboshi ama boroboshi.......kirimin dunk DVD-nya

    ReplyDelete
  9. boleh tuh 75 ribu per disc heheheeh
    gimana info saja kalo mau nanti gua kirimin DVDnya :)
    hehehe

    ReplyDelete
  10. bro,ada subtitle ga neh dvd ginga taisen??

    ReplyDelete
  11. boleh tuh gan,ane mau tuh.gimana cara pesan nya???ga bisa kurang gan harga per disc nya,50k gtu???klo bisa kurang,ane langsung pesan 6 disc.

    ReplyDelete

  12. Edit hapus balas
    boleh tuh gan,ane mau tuh.gimana cara pesan nya???ga bisa kurang gan harga per disc nya,50k gtu???klo bisa kurang,ane langsung pesan 6 disc.

    ReplyDelete
  13. iya harganya segitu bro heheh ori REG-2 jepang soalnya :)
    kalo masih minat info saja deh beli semua gua discount kali ini 300k saja deh how ?

    ReplyDelete
  14. iye udah gua discount jadi 50k per disc tapi beli kumplit loh hehehee

    ReplyDelete
    Replies
    1. boleh info no contact WA atau BBMnya gan?ane minat ma DVDnya...tks

      Delete
    2. @daniel darmawan inbox saja ke kasetcerita@gmail.com nanti saya infokan BBM saya
      sory gak di publish disini no BBM nya thank you

      Delete