Monday, February 23, 2009

Wajah Wajah Pemain Serial ACI (Aku Cinta Indonesia)




hehe siapa lagi kalo bukan Dunia Lapanpuluhan yang
bisa muatin artikle/photo jadul :)

ok kayaknya komplit ya para pemain ACI
Amir Cici Ito doang yang gua ingat heheh
yang lain gelap

berikut gua lampirin photo dari Majalah Hai tahun 84-an
yang mengupas para pemain ACI :)

beruntung juga gua hai yang bonusnya belum hilang heheeh
alias masih utuh :D tuh foto foto nya warna lagi
kalo di Majalah hainya ya kaga warna alias hitam putih
hehehe

ok buat kalian semua dari Dunia Lapanpuluhan :)

23 comments:

  1. hanya ada satu cinta bukan tujuh bukan seribu...hehehe

    ReplyDelete
  2. Tambah ngakaakk...!! wuakakakakaka.......


    Jadi inget lagunya "Anak Desa" juga..! Wuakakakak..

    ReplyDelete
  3. jaman segitu umur es-em-pe udah dianggep dewasa yak..... beda dengan hari gini.... masih dianggep ingusan....

    ReplyDelete
  4. Waduh2 ..... jadi inget dulu waktu smp masih cinta monyet ...... aku naksir sama teman sekelas yg wajahnya mirip .... itu tuh yg (Pemain Aci Colour1) Kiri bawah ..... sayang aku tidak berani "menyatakan" padahal dianya juga ada respon ............. ampuuuuuuuuuuun

    ReplyDelete
  5. Sekarang dah pad ajadi apa yah semuanya...?

    ReplyDelete
  6. hehehehe ..... dah pd punya cucu .... kali

    ReplyDelete
  7. pada sadar gak ? gak ada 1 pun pemain ACI yang exis di dunia hiburan ?
    habis ACI kayaknya tenggelam gitu hheeheeh
    kecuali si Amir kalo gak salah pernah maen LUPUS ya ?

    ReplyDelete
  8. betul film LUPUS, bisaan pisan euy ..... ditunggu ah photo2 berikutnya .... (jopbn lg menerawang ke zaman SMP) .... hihihihi .....

    ReplyDelete
  9. yg jadi amir tuhh nama aslinya agil syarial bukan sih om cheung...
    sekarang juga pada ga tau tuhhh kemane aja rimbanya..
    ayo om ajakin gabung dimilis 80an aje..
    siapa tau nanti mendadak ngartis lagee

    ReplyDelete
  10. dulu gw ngefans bgt ma ITO... soale pinter kaya sangaji..... ekekekekekekeekekeke

    ReplyDelete


  11. Kunjungilah http://www.17tahun2.com

    Situs Cerita Dewasa Indonesia Terlengkap dan Gratis
    Bebas spyware, adware, dan yang paling penting, di update setiap hari


    ReplyDelete
  12. dulu aku masih pake celana merah kelas tigaan x tapi jadi ikut nonton juga heee enak ceritanya ngedidik rasanya lebih damai

    ReplyDelete
  13. emang ceritanya bagus lahhh :) semoga gak lama dapat Videonya :)

    ReplyDelete
  14. jadi inget jaman dulu klo inget ACI, waktu itu gw SD kelas 4... hehehehh kira2 bs di ulang lagi g yah buat acara di TVRI ato di TV Swasta buat mengenang kembali dijaman 80an... smoga FILM ACI bs ditayangkan kembali...

    ReplyDelete
  15. susah kalo tayang ulang lihat openingnya saja di sini ada kan sama di youtube juga ada kok :) udah gua up heheheee

    ReplyDelete
  16. aduh itu film mengingatkanku waktu smp,smp negeri 1 kunci sidareja cilacap,aku ingat eni aryati yang ngakunya kaya dita,aku juga ingat guruku,pak sadar wiyono yg jalannya ky pragawan jadul,tp katanya udh meninggal,jd sedih.dlm film aci aku suka gito gilas nusantoro,agyl syahriar jg suka,tp yg paling ku suka wati yg judes,yang mirip nelly dlm film minggu siang little house on the prairie,yang rambutnya kiwil kiwil.

    ReplyDelete
  17. kabar-kabari dong kalau tau kabar mereka,utamanya si "cici"

    ReplyDelete
  18. cari di fb ada beberapa kok disana mereka expecialy si wati yang judes hehehe

    ReplyDelete
  19. Setahu saya...pemeran Ito yg jadi produser Merantau, The Raid I dan The Raid II

    ReplyDelete
  20. wah gag kebagian.., udah gag keluar gambarnya.., :(

    ReplyDelete