Wednesday, February 11, 2009

CD Super Meledak (Review)




terus terang gua juga baru tahu kalo punya CD kuno ini
hehe mungkin saking banyaknya koleksi gua ya sampe lupa punya CD indo 1 ini seingat gua ya , gua dikasih sama temen gua pas ulang tahun deh kayaknya yang pasti gua gak pernah beli CD ini maklum dulu mana demen lagu indonesia heeh kemarin bongkar bongkar maunya cari lagu lagu Sally Yeh loh kok malah ketemu CD ini hahaha pas gua dengerin wah lagunya luar biasa nih
mantap mantap hohohohoho , Track listnya lihat di gambar deh ato bagi yang males gua ketik lagi saja deh

01.Aku Cinta Kamu Doel Sumbang/Nini Carlina
02.Singkong & Keju Bill & Brod
03.Berdiri Bulu Romaku Hetty Koes Endang
04.Yang Penting Heppy Jamal Mirdad
05.Malioboro Nicki Ukur/Ratih P
06.Madu & Racun Bill & Brod
07.Kalau Bulan Bisa Ngomong Doel Sumbang/Nini Carlina
08.Bukalah Kacamatamu Rano Karno
09.Astaga Bill & Brod
10.Abang Sayang Etrie Jayanthie
11.Rindu Aku Rindu Kamu Doel Sumbang/Nini Carlina
12.Sedap Betul Dapur 16
13.Sorga & Neraka Hetty Koes Endang
14.Tembang Cinta Doel Sumbang/Nini Carlina
15.Jamilah Jamal Mirdad

kayaknya lagu lagunya bener bener meledak semua ya ?
maklum dulunya gua kaga pernah ikutin lagu indonesia
cuman seperti Bill & Brod emang gua suka banget heheeh
terus Hetty Koes Endang itu lagu juga ngetop banget Berdiri Bulu Romaku

kayaknya lagunya udah pasaran semua ya
mp3nya pasti banyak beredar heheh

8 comments:

  1. rip ajah brow... rip dr CD kan lbh bening ktimbang rip dr kaset... ditunggu beritanya yah...

    ReplyDelete
  2. hheheh trade mau gak ?
    gua pegnen mantili bernyanyi punya elu nih
    elu kan punya 1 album ?

    ReplyDelete
  3. gmn cara download nya...
    gw pengen bgt ni album...

    ReplyDelete
  4. gak gua upload bro sory ya
    coba cari di disc tara kayaknya ada tapi beda nama judulnya JADUL HITZ
    semoga ketemu

    ReplyDelete
  5. owh gt ya...
    sorry", ente orang sby ya...
    ane cari di toko" CD, mbak"nya malah gtw...

    ReplyDelete
  6. coba di disc tarra cari sendiri bro soalnya lagu jadul gini
    gak terlalu laku heheeh ada kok jadul hitz 1 sama 2 :) coba saja bro :)

    ReplyDelete
  7. ok bro, makasih buat infonya...
    nanti ane coba cari deh...

    ReplyDelete