Wednesday, February 11, 2009

Pustaka Dasar Seri Biografi





buku ini terus terang bagus banget heheh disamping menceritakan sejarah tentang orang orang hebat di masa lampau juga disajikan dengan gambar yang indah
pas jaman SD gua baca buku ini di perpustakaan sampe boring deh hahaha gua ingat banget favourit gua sih Leonardo Da Vinci heheh

btw sayang ya cuman ada 12 buku doang :( coba kalo seperti sekarang Seri Biography dengan title yang sama udah sampe 50-an buku seneng kali gua heheeheh
cuman ya udah lahhh yang penting bisa nikmatin lagi buku 1 ini

ada yang suka gak nih ? nanti setelah 1nya kumplit Seri Pustaka Dasar gua photo deh maklum belum komplit nih heheehe dari total 60 buku masih kurang 5 buku hihihihi

11 comments:

  1. suka donk,bacaan wajib aku sama adekku kl udah liburan sekolah dulu,biasanya kami hunting ke pasar2 loak nih..ah nostalgia lagi...:(

    ReplyDelete
  2. mantap dehh kurang yang pustaka dasar
    gua belum foto nih :( kurang 5 buku hi yaaa

    ReplyDelete
  3. ah jadi pengen balik ke palembang nih,baca2 buku ini...:D
    ntar deh,kl aku balik kepalembang ntar aku foto2in koleksi ku yah...:D
    btw,suka cergam2 petruk tatang s bro?aku lagi nyari nih,terutama yg petruk jadi megaloman ama lionmaru..:D

    ReplyDelete
  4. heehh sep dehh di foto koleksinya okay ?
    cergam petruk tatang punya tapi yang jad megaloman kaga punya heheehe
    jadi superpet doang hahahahaa

    ReplyDelete
  5. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  6. dibuaf PDF aja biar bisa dibaca dan didownload

    ReplyDelete
  7. Pustaka Dasar sebenarnya terjemahan dari apa, ya? Pingin cari aslinya, karena yang bahasa indonesia udah gak ada dimanapun...

    ReplyDelete
  8. wah keren nih... saya dulu pernah baca wright bersaudara sama george stephenson. yg doublenya masih ada gak? pengen punya juga.

    ReplyDelete