Monday, January 26, 2009

Inem Pelayan SEXY




film hasil karya Nya' Abbas Akup emang jempol banget deh
heheh comedy spontan yang luar biasa padahal film ini kuno banget loh tahun 1976 heheh gua baru umur 1 tahun pas itu
terus terang pas umur berapa ya gua lihat film ini heehh
karena rada ada sexynya dikit dikit lah ahha maklum namanya juga ABG hehehe

Almarhum si Djalan emang salah satu komedian favourite gua di masa gua masih kecil sayang ya meninggal cepet banget
ceritanya simple saja tentang bos gede Brontoyudo direktur sebuah perusahaan, yang usahanya berawal dari usaha jualan sate, jatuh cinta pada seorang pelayan yang bernama Inem yang bekerja pada keluarga Cokro, pegawainya sendiri. Bisa dibayangin deh hahahah keadaan ini menjadi terbalik-balik dan menyajikan suasana lucu. Banyak istri-istri para pegawainya bergunjing, sementara
Inem sendiri juga menjadi serba salah

pastinya film ini menyajikan adegan yang rada rada hmm. juga tuh heheh tapi ya disensor dong hehehe cuman mantap juga sih nah hokkynya VCDnya format Widescreen jadi gambarnya gak kepotong cuman remasterednya sayang kurang bagus jadi warnanya agak kurang gitu

film dengan pemain Doris Callebaute, Titiek Puspa dan Jalal, istrinya cokro itu siapa ya heheh lupa gua namanya

serial inem pelayan sexy dibuat sampe 3 sekuel
tapi yang paling bagus ya yang pertama ini
bener bener comedy segar :) hehehe settingnya
kayaknya di surabaya loh hehehe yang udah nonton
silahkan comment :D

5 comments:

  1. aku punya gambar umbulnya...produksi M seri 1 dan 2....sayang kurang bagus gambarnya..

    ReplyDelete
  2. kalo film gua punya gambar umbulnya genderuwo hahaha

    ReplyDelete


  3. Kunjungilah http://www.17tahun2.com

    Situs Cerita Dewasa Indonesia Terlengkap dan Gratis
    Bebas spyware, adware, dan yang paling penting, di update setiap hari


    ReplyDelete
  4. abis nonton film ini (ditayang di tvri thn 90-an), langsung kesengsem ama yang namanya doris callebaute..heheh

    ReplyDelete