Thursday, January 15, 2009

Pilih Sendiri Petualanganmu





"Kau menjadi toko utama Kisah Petualanganmu Sendiri"

begitulah inti dari buku 1 ini heheh buku yang menarik di masa SD, jadi ceritanya kalian semua harus mencari jalan sendiri deh misalnya ada lift mau naek ato gak ? kalo mau naek lanjutin ke halaman kalo gak naek ke halaman 14 heeh
buat kita pas SD ceritanya bener bener menarik bahkan tidak terbayangkan kita bisa meninggal dalam cerita nih heheehe makanya di bagian depan ada tertulis "Pilihan dari XX kemungkinan akhir cerita" XX dimasukan bisa 30/40/50 Ending, ini yang bikin penasaran deh biga juga kita jadi misalnya Milyarder di cerita itu heheehe

Gramedia nerbitin cuman 12 buku saja
kalo ada buku ke 13 tolong info gua deh
maklum buku ini gua dapat dari temen gua heheee
toh di rumahnya gak dibaca lagi mending gua bawa saja
buat tambah koleksi buku buku kuno gua haahaha

oh ya sampe lupa kalo kalian ingat seri Bermain Bersama Lima Sekawan nah kurang lebih sama deh bedanya Lima Sekawan ada Toolnya seperti Compas,Senter,Penggaris,Kotak Makan dan lain lain

ini judul judulnya

01.Lorong Waktu
02.Mencari Atlantis
03.Dengan Balon ke Sahara
04.Penjelajah Antariksa
05.Rahasia Rumah Terkutuk
06.Rahasia Ikan Paus Bungkuk
07.Planet Ketiga dari Altair
08.Kota Deadwood
09.Siapa Pembunuh Harlow Thrombey ?
10.Permata Nabooti
11.Rahasia Bangsa Maya
12.Pesawat UFO 54-40

8 comments:

  1. he he he, jadi ingat waktu dulu. gw baca buku2 ini di rumah saudara :)

    btw, dulu suka ngintip gak, supaya dapat ending yang bagus :D

    ReplyDelete
  2. heh gak pernahh ngintip gimana mau ngintip endingnya seabrek
    mana seru kalo udah tahu endingnya haahaha

    ReplyDelete
  3. Dulu adik gw yang suka ngintip duluan kalau baca buku kaya gini :D

    ReplyDelete
  4. haha ntar ada update lagi seri Detektif cilik :D

    ReplyDelete
  5. Saya inget banget komik ini ... paling suka dulu ... Seandainya bisa balik ke jaman dulu, saya beli semua judulnya ... Waktu dulu masih kecil jadi belon punya uang sihh ... hehehe ... salam zadoel nostalgia 80an :)

    ReplyDelete
  6. heehh salam jadul juga 80-an
    iya sekarang bisa anda beli di toko buku bekas
    cuman harganya udah agak mahal heheehe

    ReplyDelete
  7. minta alamatnya dong untuk beli buku bekas ini ... saya paling suka "psp" waktu masih kecil ... Pengen baca lagi, yang saya baca baru satu " apa judulnya saya lupa, tentang time paradoks gtu?" ... sayank yang laen belon baca, keburu gede, sayanya ... hehe ...

    ReplyDelete