Thursday, January 1, 2009

Catatan Si Boy (1987) Onky Alexander, Merriam Bellina





film yang cukup digandrungi kawula muda di jaman itu cukup Si Boy pasti semua orang pada tahu deh heheehe
gua pernah lihat dulu banget tapi dah lupa deh maklum bukan penggemar Film Indonesia sih heheeh

so gua ceritanya dapat lagi dari temen gua
pas gua lihat hmm emang lumayan juga nih film
ceritanya ringan ringan saja si boy dari keluarga kaya raya pacaran sama si Nuke (Ayu Azhari) nah ternyata keluarga si nuke kaga setuju , nukenya diumpetin sekolah di luar negeri.

si boy ternyata cinta banget and gak bisa lupain si nuke . pas ada ospek penerimaan mahasiswa baru ketemua dia sama si Vera hehehe ceritanya jadi rame deh huehuehue
apalagi si vera orangnya jutek , pergaulan bebas maklum BULE yang baru pulang dari LA heheehe

bagi yang pernah nonton pasti terkenang sama si boy deh
anaknya orang kaya tapi taat beribadah, sopan dan gak aneh aneh. si onky emang actingnya pas disini
demen juga deh gua sama film ini

didukung sama Didi Pete yang lucuuuuuuuuuu banget
asli gak akan ada pernah yang nyamain actingnya dia disini heheh kata katanya loh keren konyol banget
bikin orang ngakak saja hahahaa

didukung sama Btari Karlinda waowwww cakep banget cewek 1 ini gua suka banget heehhe sekarang dha tuwir kayaknya ya dia jadi dedenya si boy, namanya Ina

dede Yusuf sahabat si Boy, Ayu Azhari si Nuke, ada Nani Wijaya dan suaminya siapa ya itu gak hafal deh gua heheeh

untuk soundtrack mantap lahh Ikang Fawji Si Boy
Gombloh Almarhum dengan Kugadaikan Cintaku

ok buat kalian semua Fans Dunia Lapanpuluhan

7 comments:

  1. setujuuu!!btari karlinda emg cantiikkk bgt!!bs dibilang mariana renatanya era 80an hehe

    ReplyDelete
  2. kirain punya pilemnya :D kalau ada boleh dicopy ga :D

    ReplyDelete
  3. filmnya ya ada dong kalo mau copy bisa lah tapi ganti ongkos lahh
    hihiihih bukan grantongan :D

    ReplyDelete
  4. yg jadi bokapnya itu Ami Priyono

    ReplyDelete
  5. jelas ganti dooonk :D tau lah gue. punya aja aja bro?
    VCD or DVD? gue kudu ganti brp? thx

    ReplyDelete
  6. sorry... maksudnya yg jadi Bokapnya Boy itu Kaharudin Syah, dan yg jadi bokapnya Vera baru Ami Priyono

    ReplyDelete