Thursday, September 11, 2008

Rumah Masa Depan Episode Orang di Atas Angin





lama kaga ngeblog ya heheh maklum udah ada kesibukan yang bejibun :) nah sekarang gua mulai lagi pelan-pelan deh
kali ini gua sumbernya dari majalah Hai tahun 85 salah satu episode Rumah Masa Depan, salah satu film yang pengen gua tonton lagi biar 1 episode pun heheheh tapi masih belum dapat juga deh :)
pas kemarin bongkar gudang bawa pulang majalah hai kuno kuno gua so here it gua buka buka ada juga artiklenya ya
ok silahkan dibaca deh jelas kok guys :)

12 comments:

  1. Ini yg ditayang setiap hr Minggu siang di TVRI ya? wah... saya udh lupa cerita maupun tokoh2nya... maklum udh lama sekali.. :)

    ReplyDelete
  2. benar tiap hari minggu
    baca saja artiklenya deh :D jelas kan hehehe

    ReplyDelete
  3. baca saja dehhh hehehee tinggal baca saja lah :D

    @adrianothedragon ?
    dibaca juga lahhh
    yang pasti serial rumah masa depan heheehe

    ReplyDelete
  4. bro kalo dapet soundtrack nya share gw yah bro..hehe

    ReplyDelete
  5. eh lue punya Aku Cinta Bahasa Indonesia ga man..yg ini budi, wati n iwan..

    ReplyDelete
  6. bro kalo dapet soundtrack nya share gw yah hehe, btw punya aku cinta bahasa indonesia ga yah ini budi, wati n iwan..hehe..pengen punya bro, biar cuma copy nya jg no problem..

    ReplyDelete