Thursday, September 25, 2008

Resensi Video Silat Demi God & Semi Devil Bagian 1







back to eightes dimana majalah hai selalu menyajikan Resensi Video Silat :D tapi gak hai doang sih banyak majalah lain seperti Ria Film (ini buku kali ye), Video yang lain kaga tahu heheh ok sebagai awal gua sajikan Demi God & Semi Devil bagian 1 nanti ada bagian 2 yaitu Tragedy Lembah Shi Ciu heheh
bagi veteran silat kayaknya kalian udah tahu semua deh film 1 ini salah satu cerita terbaik Chin Yung ato Louis Cha terus terang rada bulet heheh karena bokapnya Toan Yi ini mata keranjang hahahaah istrinya banyak pas Toan Yi mau pacaran selalu pusing karena mereka ada saudaranya sendiri uedan ya,

ok daripada panjang lebar silahkan baca sendiri ya
kalo mau gedein image klik saja gambarnya nanti cari resolusinya yang gede pasti kebaca semua artiklenya

bagi yang mau DVDnya bisa order di gua tolong via PM
saja deh ada English Subtitlenya jadi biar ngerti lah

19 comments:

  1. Dulu waktu beredar versi video resmi, nama-nama tokoh silatnya diganti menjadi nama orang barat. Terasa mengganggu bagi yang pernah baca versi buku/novelnya (Pendekar Negeri Taily). Demigods versi 1982 ini bagus, menjadi salah satu serial favorit saya. Buyung Hok versi 1982 ini merupakan yang terbaik, juga pemeran Kiao Hong.

    ReplyDelete
  2. heheh nanti ada tuh man tunggu saja deh lu buru buru sih :D
    ntar yang bagian ke 2 gua scan dulu
    emang serial 1 ini bagus yang jadi Kian Hong si Liang Cia Ren paling pas deh

    ReplyDelete
  3. Wah dulu gw punya semacam Pictorial Book DGSD 1982 ini. Terbitan resmi Trio Video Tara.
    Ada juga yg Young Heroes from Shaolin (1980-an juga). Pada hilang :-(

    ReplyDelete
  4. ohhooh wah elu punya saja ya produk keluaran trio video tara dulu gua malah kaga tahu nih :( hilang ya sayang deh man

    coba kalo ada bisa dipajang di multiply juga hehehe
    ok nanti resensinya bisa macam macam ada on the water front, young heroes, foundation hhehee seabrek nih :D

    ReplyDelete
  5. Versi barunya lagi diputar di Indosiar malam2. Liang Chia Jen memang pas banget jadi Kiao Hong. Kalau yang baru yang main Hu Jun.

    ReplyDelete
  6. versi baru yang tahun 2003 itu ? itu bagus juga seingat gua
    yang ada Jimmy lin nya ye ?
    tapi tetap the best Liang Chia Ren :D

    ReplyDelete
  7. Ya. Yg TVB enak lagunya. Masih nyimpen PHnya.

    ReplyDelete
  8. hehe albumnya Michael Kwan CDnya ada kok man reissue
    heheh

    ReplyDelete
  9. wah gw kangen banget sama Huang Sin Siu nih
    si Julie di film ini yg suka main2 ular kan yah?

    ReplyDelete
  10. heheh bukan hans yang maen sama ular itu lain lagi
    nanti di bagian ke 2 ya gua si julie kayaknya salah satu cewek yang ditaksir heheh tapi ternyata saudaranya sendiri huhuehuehu

    ReplyDelete
  11. gile, gw inget nih...resensi, masih sd nih baca di kelas...keren2, ada yang laen doong...

    ReplyDelete
  12. hehe belum ada waktu buat scan nya
    ntar ya :) bukunya sih masih seabrek heheehe

    ReplyDelete
  13. DGSD 82, belum punya videonya ... masih diburu :-)
    mo donlot kok males, kepanjangan ....
    thank tuk zona memori 82 nya ini :-)

    ReplyDelete
  14. heheh bisa saja elu :)
    gua sebenarnya banyak lahh buku hai gini tapi males scannya deh ahhahaah
    tuh ada proyek baru :) lu gak ikutan ta ? hihihiih elu tahu siapa gua ? ahahahaahah tempo hari ikut proyek god of sabre ingat gak hehehehe

    ReplyDelete
  15. ya inget lah ... tp siapa sbenarnya di balik nama kotaro ini, aku nyerah deh, hehehe ....
    proyek" berikutnya, belum ada yg cocok nih ... aku lebih konsen ke film"nya chin yung dulu ...

    ReplyDelete
  16. heheh nyante saja lahhhh demi god ini gua punya sih lu mau ta ? heheh email saja kalo mau

    ReplyDelete
  17. Ya ampun, resensi ini pernah aku baca dulu waktu aku masih SD, tapi sayang film videonya yang keluaran tahun 82 belum sempat aku tonton, trims ya

    ReplyDelete
  18. aku pernah baca Hai ini waktu masih kecil. Terus berjanji dalam hati bakal nyari cerita atau videonya suatu saat. Baru bisa kesampaian berpuluh-puluh tahun kemuadian...
    Itu pun belum, ini baru tahap memulai mencari. Pun banyak versinya. Hahaha...
    Thanks udah posting ini, setidaknya terbongkar kalau yang aku baca waktu kecil dulu yang versi 1982 (jangankan lahir, ortu ketemu juga belum ini...)

    ReplyDelete
    Replies
    1. kita ada bro kalo anda mau beli yang Versi Demi god 82 ini info aja deh kasetcerita@gmail.com
      thankss

      Delete