Monday, September 22, 2008

Gambar Umbulan dari Film Ternama


























kayaknya kuno banget ya sekitar awal 80-an gambar umbulan ini beredar yang pasti sesudah film Superman The Movies diputar heheh ada yang masih ingat gak sama gambar umbulan dibawah ? tinggal dikit sih yang superman the movies sepertinya ada 2 produksi yang bagus yang produksinya National yang 1 kaga tahu bedanya cuman di pinggirannya saja kalo yang produksinya national pinggirannya keren berwarna warni heheeh, yang lain coba lihat sendiri ada argoman, ada superman 2 ada flying carpet, operet pinokio , star trek series , sejak kecil gua suka sama film makanya ginilah kalo ngumpulin semua yang serba film hehehe btw ini salah satu harta karun gua nih ihhiihi

10 comments:

  1. Hebat euy, btw mas Kotaro ada rencana gak buka museum 80-an?

    He he he he

    ReplyDelete
  2. huehuehuehu gak lahhh ada ada saja elu :D

    ReplyDelete
  3. aku yang superman campuran kalo tidak salah...
    terus yang lain ada si buta, rhoma irama, bruce lee, jackie chan, bobby sandhora, adi bing slamet dll

    ReplyDelete
  4. Ternyata kamu punya yang ini??? Kok baru didisplay sekarang ya????
    ambah mantap aja nih bro...

    ReplyDelete
  5. lu ada kaga yang kayak gini gua mau deh ehheh bruce lee yang mana ?
    coba di display info gua ye harga cocok gua beli deh heheehe

    ReplyDelete
  6. heheh males fotonya lahh, biasa lah man
    punyanya udah dari tahun awal 80 kali hihihihi
    sayang dulu punya batman komplit eh hilang semua deh :(

    ReplyDelete
  7. aku punya 2 lembar yang ini..taon dibawah 80an ya mas

    ReplyDelete
  8. yang argoman kayaknya dibawah 80 kali ya
    gua lupa lahh

    yang pinokio itu bukan ira maya tapi Liza Tanzil

    Superman 1 kan ada yang elu info itu Superman II
    lagi heheeh

    ReplyDelete