Friday, September 19, 2008

DVD TVRI Classic Collection I: Papiko (Drama Musical)
































hehe udah niat lagi record acara TVRI jadul to DVD dari harta karun kaset video temen gua heheh so here is untuk bagian pertama

PAPIKO , drama musical by Titik Puspa heheh tepatnya tahun berapa gua gak tahu cuman menurut info katanya setiap mau lebaran pasti ada acara ini and emang temanya Lebaran
so bintang bintang bertebaran semua yang gua tahu so far ini deh Ikang Fawji, Rico Tampaty, Ray Sahetapy, Dewi Yull, Titik Puspa, Jaya Suprana, Euis Darliah, Chicha Koeswoyo. yang lain ? silahkan lihat sendiri heehehe
gua kaga kenal nih :D

yang pasti acaranya mendidik kaga asal-asalan buatnya :)
kayaknya nih tahun 80-an ye tapi tepatnya kaga tahu deh
beneran Titik Puspanya masih mudaaaaaaaaa banget tuh
heehh Rico Tampaty juga :D, Chicha udah Remaja dong

ok bagi yang mau DVDnya bisa bilang ke gua dengan mengganti ongkos 50 ribu DVD

see you at TVRI Classic Collection II: Serial Losmen dan lain lain

26 comments:

  1. ya dari TV lahhh emang darimana lagi ?
    heheeh yang rekam bukan gua tapi temen gua pas kecil mungkin ortunya kali ye
    heheh jaman TVRI tahun 80-an hehee

    ReplyDelete
  2. gw inget Ari tulang muncul perdana di papiko ini kan? jadi tukang kebun
    mantap pak koleksinya :D

    ReplyDelete
  3. wah gua malah kaga tahu ari tulang yang mana hehehe
    elu pasti lebih tahu deh man :D
    kalo tukang kebun ya tahu lah heehe

    ReplyDelete
  4. hahaha...gw salah satu yang maniak PAPIKO...setiap malam menjelang Lebaran...GAK BOLEH TIDAK NONTON PAPIKO....cara pesen gimana boz...GW MAU BUUAANNGEEETTTTTTTTTT.....

    ReplyDelete
  5. udah gua pm kan elu hehehe
    baca saja deh man :D

    ReplyDelete
  6. ini rekaman papiko taun 83 ya ? ada mickey rainbow nya heheheh. gw kayaknya pernah ngerekam dulu ....

    ReplyDelete
  7. hahah tepatnya lupa deh
    mungkin sekitar tahun itu 83/84
    gua punya artikelnya di majalah Hai heheeh
    kapan kapan gua scan deh :) sayang rekamnya gak dari awal

    ReplyDelete
  8. gua adanya ini doang sih gak ada yang lain :)

    ReplyDelete
  9. Di edisi ini kalau tidak salah ada anggun c sasmi kecil. ada albumnya juga tapi yang ikutan tidak semuanya, seingat saya yang muncul di album kasetnya adalah Titik Puspa, Faizal Amir, Masnait, Euis Darliah, Anggun C Sasmi, Boy Is Haryanto dan Mickey Rainbow.

    ReplyDelete
  10. yang paling kiri itu kalau tidak salah Anggun C Sasmi kecil. Suaranya udah keren banget

    ReplyDelete
  11. ini lagunya dangdut: cuci cuci yo dicuciii...

    ReplyDelete
  12. kayaknya bener semua heheh tapi kalo anggun c sasmi masih kecil nah gua gak tahu nih hehe

    ReplyDelete
  13. Mas Kotaro, sy Tommy. Saya mau pesen DVD Hunter season 5 yg berjudul Dead On target part1 & part 2. Bisa gak mas? Tlg dijawab

    ReplyDelete
  14. contact personnya kmana bro...? no hp atau email gitu...

    ReplyDelete
  15. email saja bro cheung_koh@yahoo.com

    ReplyDelete
  16. gua mau DVDnya bro...caranya....??? asalku dari gorontalo

    ReplyDelete
  17. ya email saja bro kayaknya dah kelamaan ya hehe gua email belum dibalas sama elu heheh kasetcerita@gmail.com

    ReplyDelete
  18. kalo mau dvd papiko gimana cara bayarnya..?

    ReplyDelete