Monday, September 22, 2008

DVD TVRI Classics Collection II (Serial Losmen, Lawak, Aneka Ria Safari)






































heh ok gua up lagi untuk yang ke 2 TVRI Classic Collection :D isinya ada serial Losmen yang ngetop banget judulnya Gosip Melanda Jeng Sri, dimana pemainya Mieke Wijaya, Mathias Muchus ada ida leman, mang udel, dewi yull heehh mantap dehh, untuk lawak ada si Gepeng yang maen untung ada saya hehehe ada Asmuni, Tarzan, Jujuk, Basuki yang masih muda kelihatan banget nih kuno banget ye tahun 83-84 kali ? terus yang terakhir Aneka Ria Safari beberapa lagu
bagi yang mau seperti biasa 50 ribu ye harganya
barang berharga nih hihihihi :D

13 comments:

  1. wahh, lu bsa upload ke youtube ga? biar bsa dilestarikan, hehe. gue taw tuh episode 'gosip' - ada di kaset BETA gue, gue rekam.

    ReplyDelete
  2. sory deh kaga mampu gua upload ke youtube
    lu kalo mau beli saja terus upload sendiri di youtube heeheh
    gua internet limit 1 giga kaga punya cable :( maklum rumah di kampung

    ReplyDelete
  3. Hahahaha....
    si bos ini waktu jaman masih culun!
    Oooaaalah... Tarjo... Tarjo...!!!

    ReplyDelete
  4. Ya ampun si Bang Kotaro ini

    Nemu2 kayak gini bisa2nya

    Aaaahhhh!!!!

    ReplyDelete
  5. heehh thanks , emang harta karun lah film serial Losmen :D
    jarang ada yang punya kecuali yang punya rekaman dulu banget

    ReplyDelete
  6. heheh tarjo ya masih culun sekarang udah gak culun lagi huahuaahua

    ReplyDelete
  7. Bro Kotaro, saya mau order dvd losmen yang foto diatas bagaimana caranya?
    btw, kalo tidak salah ini episode losmen (foto di atas) ini bintang tamu-nya Nizar Zulmi dan Nungki kusumastuti bukan?
    kalo iya, gimana cara melakukan transaksi pembeliannya bro?
    trims

    ReplyDelete
  8. waduh gua gak ingat deh yang pasti ada Dewi Yull Nizar Zulmi siapa ya ?
    sory gak tahu heheh kalo mau tinggal ganti ongkos 50.000 + ongkos kirim ke kota anda ?lokasi dimana ya ? gua ada losmen 1 lagi kalo mau :)

    ReplyDelete