Wednesday, October 21, 2009

Komik Si Kera Sakti Sun Go Kong




hohohoho pas gua SD pertama kali lihat di rental gua langsung suka banget sama komik ini, gambarnya loh klasikkkkkkkk banget :) cuman pas itu gua masih kelas 2 SD wahh cuman pinjam di rental saja heheeheh sekitar tahun 84-an kalo gak salah :)

ada yang pernah baca kaga ? pertama kali di keluaran oleh penerbit SASTRA Kumala sebanyak 14 Seri kalo di jaman itu komik silat kayak gini rada rada jarang ada , ada sih modelnya yang buku rada gedean keluaran ZAMBALA

uniknya halamannya dibuat per 2 panel hehehe
belakangan baru gua ketahui ternyata asal buku ini dari Singapore :) terbitan canfonian

nah sekitar tahun 90-an pas gua SMA komik ini di cetak lagi sama Buana Ilmu Popular yang nerbitin ELEX MEDIA heheeh bukan hanya sun go kong sama macam macam lah
ntar ya 1-1 deh nanti gua kasih photonya heheh

ok silahkan dilihat gambarnya bagus gak ? klasik sih nurut gua :) kalo suka serial silat ya pasti suka yang 1 ini dong heheehe

No comments:

Post a Comment