Tuesday, October 27, 2009

7 Bintang Jangan Menambah Dosa




lagu ini genrenya Blues ya heheh terus terang gua gak terlalu demen sih cuman suka lihat rame-ramenya saja heheeh
bagi yang nih ada linknya :)

http://www.4shared.com/file/88802985/40c8d849/7_Bintang_-_Jangan_Menambah_Dosa.html?s=1

lagu ini dibawakan oleh Yopie Latul, Atiek CB, Tri Utami, Fariz RM, Maylida , Deddy Dhukun yang 1 gua gak tahu cowok tuh haahaha clipnya lumayan lahh kayaknya jaman jaman ini pas lagi rame ramenya lagu keroyokan huehuehueehu
enjoy saja dhe

buat hans: tuh gua kasih capsnya Atiek CB hahaahaah
lu kan Fans Berat man sory kayaknya cuman nemu ini saja hans nasib deh elu huahuhua kalo Mel Shandy masih banyak
oh ya ada Nicky Astria gua gak tahu elu demen/ gak?
kemarin gua lihat ada hehehe

5 comments:

  1. nyuruh tobat nih lagu. tobbaaaaaaaaat.

    ReplyDelete
  2. hahahh si Fariz bilang jangan menambah dosa, ah dia sendiri udah berdosa tuh tempo hari hahahah tapi nih lagu dah lama banget sih jadi dia kaga ingat kali hehhee

    ReplyDelete
  3. Thx Cheung Atiek CB cakep deh di caps-nya
    cowo satunya Mus Mujiono khan?
    Nicky yg clip lagu apa nih?

    ReplyDelete
  4. waduh lupa gua hans clipnya apa
    kemarin test doang soalnya
    iya cakep tuh disini atiek hahahaaha

    ReplyDelete