Tuesday, October 13, 2009

Catalog Kaset Video Beta Jadul by Casa Vision




HORAYYYYYY KETEMU LAGIIIIIIIIIIIIIIIIIII akhirnya :)
duhh seneng banget deh, terus terang dulu gua pernah punya catalog 1 ini tapi gak tahu ya kok bisa lost, mungkin gua juga lupa naruh dimana deh pas gua bongkar gudang gak pernah ketemu :( kangen banget deh sama katalog ini, kenapa ? karena waktu dulu gua sering buka buka pas belum menjamurnya VCD/DVD seperti sekarang , nah otomatis gak tahu lah film filmnya, kalo sekarang ? hahhhh ya kebanyakan tahu makanya kangen banget deh :)
beberapa waktu lalu pas hunting di loakan gua sekelibat lihat lohhhhhhhhhh ini dia yang gua cari cari :) hahhhah
mantapppppp seneng banget pokoknya :)
anyway ini reviewnya

kayaknya keren ya mulai dari Film Indonesia, Film Barat + Film Mandarin ada semua , Kategory Film Kartun, Lagu Lagu dah kumplit pokoknya :)

cuman judulnya kadang aneh seperti 5 Master Shaolin kok judulnya pake bahasa German kali ? hahah Die Gnaden Lossen aneh dengernya heheh

btw kalo dilihat kayaknya filmnya dibawah tahun 85 ya ?
kayaknya loh heheh lah itu ada Film Keluarga Sinting Bagio kuno banget gua saja gak pernah lihat hahaah

mungkin beberapa ada yang pernah punya ya ? heheh
coba ingat ingat covernya pasti sama deh :)
lain lain enjoy saja buat barang antik 1 ini heheh

1 lagi dari Dunia Lapanpuluhan :)

8 comments:

  1. hahaha... klasik banget ya ... mantap ...

    ReplyDelete
  2. betul juga, judulnya aneh2.

    ada "kids IS kids" (harusnya ARE, gambar #3), dan juga

    perhatikan gambar #2 yang kanan atas deh.
    judul film "invaders from mars", dan deskripsi juga sesuai (http://www.imdb.com/title/tt0045917/,) tapi entah kenapa gambar- nya kok pakai punya "battlestar galactica" (http://www.impawards.com/1979/posters/battlestar_galactica.jpg) ya?

    ReplyDelete
  3. lahhh bener invaders from master harusnya battlestar galactica uhahuahua
    tapi masa salah kalo gua bilang gak sih
    aneh saja deh hueehu
    tapi kalo jaman dulu ya udah judul sih gak terlalu pusing
    kayak gini termasuk barang mewah di masa itu :) cuman bisa sewa doang
    beli ya mahal hehehe

    ReplyDelete
  4. He.he. Yg Top Pop, Top Pop !!, Nobody's Boy gw punya dulu

    ReplyDelete
  5. Jaman dulu kalau mau film silat SB yang bagus gambarnya memang mesti yang keluaran dari Jerman. Tapi didubbing semua pakai bahasa Jerman. Casa mengcopy bbrp judul dan menjual/menyewakan di Indonesia.

    ReplyDelete
  6. jadi inget sama tukang kaset yang rajin keliling, sewain video

    ReplyDelete