Sunday, October 25, 2009

6 Bintang Rock Kuserahkan




lagu ini bener bener mantapppppppppppppppppp gua juga baru ingat lagi hahaha, pas kemarin ngeplay di salah satu Video beta wahh ada lagu ini mantappppppppp cuman sayang gambarnya kadang ada garis-garisnya :(, ya mungkin dimakan usia deh tuh kaset heheeh anyway egp yang penting gua nemu lagi nih lagu, enak banget pastinya

terus lagi kayaknya gua ingat ini jaman lagu keroyokan muncul mulai dari Kemesraan, Hening, Kita Semua Sama belum lagi 6 Artis Jeka Kekasih kemarin gua lihat ada juga terus ada Jalan Masih Panjang hihiihhi
ok buat yang mau mp3nya nih

http://www.4shared.com/file/66400892/5e0b7703/6_Bintang_Rock_-_Kuserahkan.html?s=1

lirycnya ini

Kuserahkan

Mungkinkah dapat kuhadapi semua
Kenyataan yang telah menjadi begini
Pahit terasa hingga menyesakkan dada
Kutanyakan lagi pada diriku

Bila kudengar kicau burung disana
Dan kurasakan hangatnya sinar mentari
Kucoba jua menghalau duka yang luka
Walau dengan harapan yang tersisa

PadaMu Tuhan kuserahkan semua
Hanya engkaulah tempat ku berteduh
PadaMu Tuhan kumohon pengampunan
Hapuskanlah semua dosa hidupku

penyanyinya kayaknya ini ya semoga gak salah haahaha
gua bukan fans lagu indo sih heheh
Ahmad Albar, Anggun C Sasmi, Ikang Fawzi, Renny Jayusman
Cut Irna sama Fredy Tamela
gua cari di internet infonya ahhaahha
gambar diatas itu video clipnya ya, diambil
dari acara Selekta Pop heheehe

16 comments:

  1. hahh gua kaga tahu
    coba tanya sama jagoan jagoan yang tahu lagu indo heheeh
    cut irna kali ?

    ReplyDelete
  2. cut irna yg dlu ngetop ma lagu "hantam kromo?"
    kayanya sih benar juga tuh .... baru keingetan sekarang....

    ReplyDelete
  3. gua beneran gelap kalo lagu indo hheeheh
    ntar ya jagoan jagoan yang tahu lagu indo belum comment
    ntar bisa tanyain ke mereka :)

    ReplyDelete
  4. bener mas Unggul, itu Cut Irna g beken dgn lagu "Hantam Kromo", ada klip lagu ini ngga Cheung? ntar diupdate ya

    ReplyDelete
  5. waduh gak tahu hans kayaknya belum ketemu lagu hantam kromo
    atiek cb elu saja beulm kelihatan batang hidungnya haahahaha
    mungkin yang rekam milih milih huehuehue

    @satiawan
    wah elu suka anggun ? heheh
    ada tuh clipnya Tua Tua Keladi sama Mimpi

    ReplyDelete
  6. @echa
    wah bukan kayaknya btw nih gua barusan nemu Yossie Lukcie Orang Orang Kalap
    buset rocker banget hahhaahaha

    ReplyDelete
  7. hm bener ya... aku suka banget ma penyanyi dan lagu itu, andaikan saja bisa nemu klipnya ya....
    sayang karirnya ga berlanjut, entah dia sempat bikin album kedua dst atau nggak....
    suaranya lumayan asik ....

    ReplyDelete
  8. hm bener ya... aku suka banget ma penyanyi dan lagu itu, andaikan saja bisa nemu klipnya ya....
    sayang karirnya ga berlanjut, entah dia sempat bikin album kedua dst atau nggak....
    suaranya lumayan asik ....

    ReplyDelete
  9. udah lama cari2 lagu ini boss, dulu ni lagu sempat jadi favorit gw. thanks sharing link-nya ya

    ReplyDelete
  10. sep lahhhhh emang lagu ini enakkk bangettt easy listening juga :)

    ReplyDelete
  11. please dong di upload videonya, meskipun dah pada bergaris2. yang penting kan bisa nostalgila. mumpung youtube belum ditutup..pliz..pliz...(mupeng mode: on)

    ReplyDelete