Friday, October 16, 2009

Iklan Motor Honda 75





hoohho ada yang pernah punya gak ? ya bokap lah bukan kalian hahaha karena pas jaman ini masih kecil deh :)
actress sebelah kiri gua tahu Yati Octavia masih culun ye yang sebelah kanan siapa ya gak kenal gua heheehe

btw jaman dulu kayaknya cuman motor ini yang ada double starter heheeh kalo jaman dulu bilangnya "electric starter" hahahaha aneh deh

di sby kita ada julukannya :) honda kepik huahuahuahu
aneh deh, kalo ortu gua sih punya VESPA kaga punya motor honda kayak gini heheeh

12 comments:

  1. hehehe... motor yg paling keren dulu kaya gini toh...

    ReplyDelete
  2. asik banget nih... klasik... gambar kedua itu siapa ya?

    ReplyDelete
  3. justru gua gak kenal, temen temen ada yang tahu gak nih cewek yang baju merah ? gua kaga kenal deh heehh

    ReplyDelete
  4. hua.. motor guru SD kelas 6 gw..
    ga lupa dah.
    beuh jaman dulu ternyata keren yah.
    tapi kalo guru gw yang pake kok kaga ada kerennya yah

    ReplyDelete
  5. waw tante yati gayanya menantang sekali....

    ReplyDelete
  6. kiprah model gambar kedua itu mungkin tidak sesukses tante yati. jadi ga gitu tenar. kita pun tidak sempat menyaksikanya di gemerlap panggung hiburan tanah air

    ReplyDelete
  7. heheh kayaknya banyak yang gak tahu juga deh
    sama nih gua juga gak tahu cewek yang gambar ke 2
    kalo Yati octivia dulunya bomb sex film indonesia hahahhhaah
    pasti pada tahu semua :)

    ReplyDelete
  8. hmm mtor di gudang kudu dibangunin nh...txs cheung

    ReplyDelete
  9. heheh masih ada ? buruan di bangunin terus di photo hahahaha

    ReplyDelete
  10. aduh ngga muncul gambarnya juragan.

    ReplyDelete