Saturday, February 9, 2008

Komic Trigan Empire








salah satu komik yang bagus banget di tahun 80-an
pertama kali setahu gua dikeluarin secara bersambung di majalah HAI mulai tahun 80-an awal terus gak lama dibuat full versi albumnya sampai no 30 gak tahu ya itu udah kumplit ato belum karena Gramedia cuman ngeluarin sampe no 30 , gua punya kumplit semua heheehe no 1-30 (no 24 gua baru dapat beberapa bulan lalu jadi gak ikut diphoto)

beberapa tahun lalu 2 tahun lalu kalo gak salah Gramedia mencetak lagi tapi Formanya rada kecil plus gambarnya gua bilang sih rada kurang ya ehehh murah meriah sih setahu gua, tapi masih tetap warna :)

bagi yang belum punya and masih hunting bisa dijadiin refenresi

9 comments:

  1. mulai mahligai maut yang gambar bukan yang asli.. males..

    ReplyDelete
  2. hua hua gw kangen bener sama lima tantangan maut sitrigo

    ReplyDelete
  3. heheh bagus emang itu no perdana trigan heheehe

    ReplyDelete
  4. KENAPA DULU NGGAK GUE SIMPAN YA MAJALAH GINIAN ..... PADAHAL ANE PUNYA BANYAK DULUNYA .... JUGA PUNYA DENI MANUSIA IKAN, SAFAN ...

    ReplyDelete
  5. Scan dong ... Sharing ke kita kita ...... :)

    Kalau cuma gitu nggak ada nikmatnya....

    ReplyDelete
  6. jano...how r u today..
    gan bajak panderve pya trigan apa storm ya...

    ReplyDelete
  7. Bajak Pandarve itu Storm
    storm ada fotonya gak ya sampe lupa
    heheh padahal udah gua photo :)

    ReplyDelete
  8. oooo... kw pya novel nya little house ngk...

    ReplyDelete