Sunday, February 17, 2008

Toys Jadul Robot Godsigma - Goggle V




mainan kuno banget heheh dulu gak bisa beli wah jaman itu masih miskin deh :(, jadi cuman lihat doang pas ada temen yang punya heheh sekitar tahun 2000-an gua iseng lihat lihat ebay, eh ternyata masih ada juga heheh langsung saja gua bid udah menang kendalanya waktu itu 1 , kirim via post mahal banget :( , terpaksa deh nunggu orang tua gua pas liburan ke US, hehe udah gitu diomelin lagi udah tua masih beli robot hahaha (karena mereka hand carry)

barusan iseng iseng bongkar photo lama (maklum udha gua masukkin box Robotnya) jadinya nostalgia lagi deh heehe
sayang Goggle Siza belum kebeli dulu pas di Hongkong nemu harganya 3 juta waduhhhhh mampus dah hahaah tapi masih super mint, guila deh boxnya tuh kinclong kayak baru
emang luar biasa yang jual

dibelakangnya itu ada puing puing Monitor VGA gua yang pertama beli tahun 92 masih ada yang ingat TVM ? heheh
kuno banget deh udah gak kepake lagi buat kenangan saja :)

23 comments:

  1. Wah, wajib tuh beli goggle shiza. Kalo big falcon nya Voltes gak pernah diproduksi resmi ya? Gue cuma beli Goshogun yang super robot. Itu juga produksi baru, 2007. Tapi lebih keren daripada yang buatan lamanya Popyca Japan

    ReplyDelete
  2. hehe sayang duit deh 3 juta man ya ntar kalo ada duit lebih saja
    mending buat maen saham saja man daripada beli toys sampe segitu hehe
    Big Falcon ada lahh yang kuno kan ? kalo yang baru gak ada
    harganya bisa 10 juta lebih

    Goshogun yang baru 1.2 juta ya ? gak terlalu suka man , kecil gitu
    di toko sini ada tapi bagusnya ada banyak pesawat pesawatnya :)
    gua nunggu God Sigma direlease ulang hehee

    ReplyDelete
  3. iya, biar gimana rilis ulang kan details nya lebih bagus daripada yang lama, meskipun ukuruannya emang gedean yang lama. Gue juga lagi nunggu rilis ulang GodSigma, Goggle V, ama Gardian. Voltes dan Goshogun kan dah dirilis ulang. Mazinger dan Getter Robo banyak sih reissue nya, tapi gue kurang suka mereka berdua.

    ReplyDelete
  4. bener lah pasti lebih bagus yang release ulang tapi gak tahu ya napa ya gua gak suka sama Goshogun, yang pasti God Sigma gua pasti beli hehehe
    Gordion kaga deh man gak suka gua, dulu gua mau dikasih sama temen kaga gua terima, robot kok gak bisa berubah hahahaha

    ReplyDelete
  5. Goggle Shiza (Caesar) gw dapet dulu di golden truli samping Hoya.. Big falcon juga direlease lagi lebih keren thn tahun thn 84an ada kok di MP gw..

    ReplyDelete
  6. @ arie: Wow... how lucky you are :) Sampe sekarang masih bagus?

    @ cheung; gardian gue dulu suka cerita kartunnya, bentuk robotnya lumayan sih, cuman ya itu, gak bsia berubah

    ReplyDelete
  7. Big Falcon yang baru itu ada kekuranganya kalo dibuka semua udah kayak garasi
    lah bagian atasnya kebuka semua ? bener gak ? makanya gua gak beli
    gak bagus lahh yang kuno juga kurang ok hehehe

    wah lucky deh elu masih punya Goggle Siza, nanti kalo gua ngebet gua cari pas jalan jalan ke Hongkong heheh

    ReplyDelete
  8. Mirip punya gw tuh...
    tp dulu harganya 30 Rb .

    ReplyDelete
  9. 30 ribu yang Taiwan kali man hehh Godaikin dulu gak boleh segitu diatas 100 ribu kayaknya hehe

    ReplyDelete
  10. Om kayaknya ada deh robot Voltus V di Bandung Supermall....
    Pengen banget beli harganya mahal Rp 2 jutaan gitu
    Kl gw paksain beli pasti gw ribut sama istri wakakakak

    ReplyDelete
  11. oh itu yang baru man heheh gua juga punya
    belum gua photo ya ? gua dapat murah sih pas ke HK jalan jalan
    1.2 juta :D ya timingnya pas kalo disini sekitar 1.5-an deh
    kalo 2 jt kemahalan

    ReplyDelete
  12. Alo bos,ntu motor2 kecil yg dari hotwheel bukan?minat juga tuh ama zabogar,machine tornader ama guard chasernya,kira msh ada yg jual ga bos?ntu dulu ngambilnya dpt harga berapa bos?

    ReplyDelete
  13. iya bos hotwheel waduh cari dimana sekarang ? itu dulu belinya tahun 2002/2003 hueuhhue beli di singapore/hongkong pas jalan jalan disono
    murah kok seingat gua 100 ribu kali ye sekarang gak tahu ya beneran tuh udah lama banget man heheh, diecast tuh

    ReplyDelete
  14. he3x...jadi inget maenan jadul...sayang dah pada jadi bangke Google ama God Sigmanya bos....

    ReplyDelete
  15. wah sayang dehhh coba gua dulu beli udah jadi bangke juga kali

    ReplyDelete
  16. goggle v.. itu mah power ranger jepang angkatan 82.. klo mas khan punya robot power ranger jepang yg angkatan 82 (goggle v).. gwa punya robot power ranger jepang yg angkatan 95 (o ranger), 96 (car ranger), 2000 (time ranger), ama 2002 (hurricanger).. yg angkatan 90an ama 2000an mah jauh lbh keren dr yg 80an

    ReplyDelete
  17. justru gua hidup di jaman 80-an bro lebih seneng robot goggle V, kalo yang baru baru gak terlalu demen deh heheh iya sekarang cari masih ada kok yang 2000-an yang 90-an wah susah kali ya :)
    cuman gak demen lah gua heheeh

    ReplyDelete
  18. kalo anda bilang power ranger jepang itu salah bro
    power ranger itu sebutan buat di Amerika, gak ada namanya power ranger jepang
    adanya SUPER SENTAI
    hehehe

    ReplyDelete
  19. mmm god Sigma, nyari film nya dah ga pernah nemu lagi....

    ReplyDelete
  20. baru gua dapat dari Jepang hihihihihi :D

    ReplyDelete